Bawa Tas Lipat Saat Belanja
SerbaSerbi

Saat memasuki era new normal, kita diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan tertentu agar tetap terhindar dari virus Corona. Selain itu, sebaiknya bawa juga 8 barang ini setiap pergi keluar rumah untuk meminimalisir risiko penularannya.

WowKeren - Saat belanja, usahakan untuk selalu membawa tas belanja lipat dan kantung sendiri dari rumah. Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisir penggunaan plastik yang bisa menjadi tempat bersarangnya virus Corona.

Selain itu usahakan juga untuk membawa kotak kemasan dari rumah untuk meletakkan bahan segar seperti seafood, ayam dan daging. Letakkan kotak kemasan tersebut ke dalam tas belanja yang sudah kamu bawa. Dengan begitu, kamu bisa menjaganya tetap bersih dan meminimalisir penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

Demikian delapan barang yang wajib kamu bawa saat pergi keluar rumah di era new normal. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mencuci pakaian agar terhindar dari virus Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips saat belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah agar terhindar dari virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru