Amanda Manopo Tampil Di Episode Baru 'Suara Hati Istri' Indosiar, Begini Cuplikannya
Instagram/mkf_official
TV

FTV 'Suara Hati Istri' Di Indosiar akan kembali tayang dengan episode terbarunya. Menariknya lagi, sosok Amanda Manopo juga turut hadir dalam episode baru tersebut dan berperan sebagai tokoh utama.

WowKeren - Sejumlah stasiun televisi belakangan ini menampilkan episode ulang atau program rerun karena tidak bisa melakukan kegiatan syuting karena adanya wabah virus Corona. Indosiar sendiri yang memiliki program FTV "Suara Hati Istri" juga menampilkan tayangan ulang.

Namun kabarnya baru-baru ini, program unggulan Indosiar tersebut akan kembali tampil dengan episode teranyarnya. Menilik dari Mega Kreasi Films (MKF) yang production house (PH) yang menggarap FTV tersebut menerangkan kembali melakukan syuting.

Menariknya lagi, nampak sosok Amanda Manopo dalam bocoran poster episode terbarunya. Pada unggahannya tersebut, "Suara Hati Istri" akan tayang kembali pada Senin (15/6).

Episode teranyar "Suara Hati Istri" yang dibintangi Amanda tersebut langsung menempati jam prime time yaitu pukul 19.30 WIB. Tak ayal, postingan poster dengan wajah baru Amanda itu rupanya juga mengejutkan netizen.


Namun mereka juga merasa penasaran bagaimana jadinya Amanda bermain FTV "Suara Hati Istri" yang lekat dengan alur cerita hiruk pikuk kehidupan rumah tangga. Sementara Amanda sendiri diketahui masih berusia remaja.

"Itu yg tengah Amanda Manopo bukan," tanya seorang netter. "Ada Amanda Manopo bukan berarti pemainnya ada yg diganti kan," sahut netter yang lain. "Amandamanopo yg jd mermaidkan, dia serius mau jd pemain suarahatiistri wkwkwk d tunggu ah akting nya bkal kya gimana jadinya," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Selain Amanda, ada dua aktris baru lain yang akan hadir di Suara Hati Istri, yakni Voke Victoria dan Ghea D’Syawal. Voke sebelumnya pernah bermain di "Nina Sahabat Sejati" RCTI (2018), sedangkan Ghea baru-baru ini bermain di Cinta Seruni" ANTV (2020).

Sementara itu, akting Amanda di "Suara Hari Istri" sepertinyya tidak perlu diragukan lagi. Mengingat sebelumnya ia juga pernah berperan sebagai seorang ibu di sinetron "Ratapan Ibu Tiri" ANTV 2020.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel