Resmi Cerai dari Suami Pertama, Jennifer Dunn Buktikan Tak Lakukan Poliandri
Selebriti

Jennifer Dunn akhirnya resmi bercerai dengan sang suami pertama, Bobby Michael Reza. Namun Jeje enggan disebut melakukan poliandri karena memiliki bukti berikut ini.

WowKeren - Jennifer Dunn sudah melayangkan gugatan cerai kepada suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Gugatan cerai artis yang akrab disapa Jeje tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (10/6).

Sebelumnya, Jeje diketahui menggugat cerai Bobby justru setelah ia menikah dengan Faisal Harris. Hal ini sempat membuat Jeje disebut melakukan praktik poliandri. Namun ibu tiri Shafa Harris ini menegaskan bahwa ia tak pernah melakukan poliandri karena memiliki bukti talak dari Bobby.

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya di sini tertulis 28 Maret 2016," ungkap Jeje di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. "Kemudian saya dinikahi (oleh Harris) pada Jumat, 9 Desember 2016. Ini (jarak waktunya) jauh banget ya."

Lebih lanjut, Jeje menceritakan bahwa Harris sudah berkonsultasi dengan guru spiritualnya sebelum menikah. Setelah resmi bercerai dari Bobby, artis berusia 30 tahun tersebut juga mengisyaratkan siap meresmikan pernikahan sirinya dengan Harris.


"Ketika Mas Harris mau nikahin gue itu, dia juga ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya yang menikahkan kami pada saat itu, bahwa masa iddahnya sudah lewat. Jadi untuk adanya pernikahan itu bisa dilaksanakan saat itu secara agama," papar Jeje. "Untuk ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya untuk saya dengan Mas Harris, doain aja lah yang terbaik semoga semua lancar."

Selain itu, Jeje juga mengaku tak mempermasalahkan soal harta gana-gini dengan Bobby. Kendati begitu, para netter masih menyindir Jeje lantaran merusak rumah tangga Harris dan Sarita Abdul Mukti.

"Talak nya sih ia tapi resminya kan blm... kok sdh nikah lagi? Kebelet ya mbak... takut jgn2 masnya dia ambil VALAKor lain?" sindir akun @joi***d31. "Suka banget nyari kebenaran yg jelas2 dia tu dah salah ambil laki orng," sahut akun @novia****wati_.

"Intinya yaaa jeduuunnn lo perebut perusak hamaaa benalu di keluarga orang, gemes gw sm lo ishhhhh," komentar akun @lia*****tri. "IYA DECH Tak apa bukan poliandri.. yg nyata terpampang nyataH VALAQKHOR," seru akun @amir***hani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts