Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah Tahun Ini, SM Rilis Pernyataan
Selebriti

Changmin mengumumkan secara pribadi bahwa ia akan menikahi pacarnya tahun ini. SM Entertainment juga merilis pernyataan mereka terkait kabar bahagia dari artisnya tersebut.

WowKeren - Max Changmin TVXQ mengejutkan penggemar dengan kabar bahagia yang dibawanya hari ini, 12 Juni. Changmin mengumumkan secara pribadi bahwa ia akan menikahi pacarnya pada 5 September.

Changmin memposting surat tulisan tangan di fan cafe TVXQ, mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang diungkapkannya pada Desember 2019. Pacarnya adalah seorang non-selebriti yang berusia lebih muda, tapi tidak ada detail lain yang diketahui tentangnya. Berikut ini adalah isi surat Changmin.

Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah Tahun Ini, SM Rilis Pernyataan

Source: Koreaboo

"Halo, ini adalah Changmin TVXQ. Aku memiliki sesuatu yang ingin kusampaikan kepada penggemar secara langsung, jadi aku berani untuk menulis ini. Karena itu bukan sesuatu yang bisa dengan mudah dan mudah kukatakan, aku gugup menulis setiap kata, dan masih gugup tentang itu."

"Aku tahu beberapa penggemarku yang sangat mendukungku mungkin kecewa padaku karena berita yang tiba-tiba ini, dan aku merasa sedih karenanya. Tapi kupikir itu tepat bagiku untuk memberi tahu kalian secara pribadi, bukan dari orang lain."

"Sudah sekitar 17 tahun sejak aku debut sebagai penyanyi. Pada waktu itu, seorang siswa sekolah menengah yang canggung dan kekanak-kanakan dalam segala hal menjadi seorang pria berusia pertengahan 30-an. Aku telah menjalani hampir separuh hidupku sebagai TVXQ."


"Melihat ke belakang, ada saat di mana U-Know Yunho dan aku, dan semua penggemar, khawatir tentang apa yang akan terjadi pada TVXQ di masa depan, tapi berkat dukungan dan cinta kalian untuk TVXQ, kami dapat tumbuh. Terima kasih banyak."

"Seperti yang kalian ketahui dari sebuah artikel baru-baru ini, ada seorang wanita yang kukencani saat ini. Kami memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan kami satu sama lain, dan tentu saja aku telah memutuskan untuk berbagi hidupku dengan orang ini. Kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan kami pada September setelah musim panas. Aku ingin berterima kasih kepada Yunho karena mendukung keputusanku, dan agensiku atas saran dan komentar tulus mereka."

"Kupikir jalan yang kucoba ambil sekarang adalah jalan dengan tanggung jawab yang jauh lebih besar daripada jalan yang kuambil sejauh ini. Jadi aku akan melakukan yang terbaik setiap saat dan bahkan lebih layak daripada sekarang. Aku akan menjadi kepala keluarga dan anggota TVXQ yang akan membalas cinta dan dukungan dari mereka yang mengirimkannya kepadaku."

"Saat ini, sepertinya sudah seperti musim panas, tapi juga saat di mana banyak hal di dunia tampak beku. Harap perhatikan kesehatan fisik dan mental kalian, dan terima kasih banyak telah membaca surat panjang ini."

SM Entertainment juga merilis pernyataan mereka untuk memberi selamat kepada Changmin atas pernikahannya. Agensi menyatakan, "Kami ingin memberi tahu semua orang tentang berita Changmin. Dia akan menikahi pacarnya pada 5 September."

"Dengan mempertimbangkan calon pengantin dan keluarga kedua belah pihak, semua detail pernikahan, termasuk tempat dan waktu tertentu, akan bersifat pribadi. Changmin akan terus menunjukkan penampilan luar biasa sebagai anggota TVXQ dan sebagai seniman. Tolong beri selamat padanya, karena dia akan membuat babak baru dalam hidupnya."

Selamat untuk Changmin dan semoga lancar sampai hari H.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait