Hengkang Dari SCTV, Verrell Bramasta Bakal Jadi Anak Emas Di RCTI Lewat Sinetron Ini
Instagram/bramastavrl
TV

Kabar hengkangnya Verrell Bramasta dari SCTV kembali dibahas setelah sosoknya tak terlihat di episode terakhir 'Cinta Anak Muda'. Ternyata kini Verrell telah berpindah membintangi sinetron di RCTI.

WowKeren - Merebaknya kabar soal Verrell Bramasta yang hengkang dari SCTV bermula saat sinetron “Cinta Anak Muda” sampqai pada episode terakhir. Verrell yang semula menjadi pemeran utama di sinetron tersebut tiba-tiba saja menjelang episode terakhir posisinya digantikan dengan Rezky Aditya.

Kabar tersebut tentunya mengejutkan publik. Seperti diketahui, karier Verrell semakin berkibar saat ia membintangi sinetron "Anak Sekolahan" di SCTV beberapa tahun silam. Sejak saat itu Verrell semakin sering terlihat membintangi sinetron garapan SinemArt.

Lantas di penghujung tahun 2019, namanya semakin dikenal publik lewat "Cinta Anak Muda". Verrell juga beberapa kali digosipkan mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, mulai dari Natasha Wilona hingga Febby Rastanty.

Sementara saat perannya sebagai tokoh utama dicoret dari "Cinta Anak Muda", beredar kabar soal attitude Verrell saat di lokasi syuting yang menjadi penyebabnya. Meski begitu, tampaknya isu tersebut tak membuat karier Verrell di sinetron menjadi redup begitu saja.


Pasalnya baru-baru ini diketahui bahwa Verrell akan berpindah ke RCTI. Putra Venna Melinda ini akan membintangi sinetron terbaru yang bertajuk "Putri Untuk Pangeran".

RCTI sendiri sudah gencar mempromosikan sinetron yang akan tayang mulai Senin (15/6) tersebut. Menariknya lagi, Verrell disebut-sebut akan menjadi anak emas RCTI karena ia kembali memegang andil sebagai tokoh utama di sinetron itu.

Saat kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV, netizen langsung menyampaikan beragam tanggapan mereka. Banyak dari netter bertanya-tanya apakah nanti Verrell akan sukses dengan membintangi sinetron di RCTI.

"Sepertinya drama remaja RCTI yg baru ini lebih fresh, episode nya ringkas, tidak panjang², dan tidak rumit juga," komentar seorang netter. "Coba pas hut rcti ke 31 ada verrel, ranty sama riza yg main dramus, trus hut sctv ke 30 nanti ada febby,wilo,stefan, rangga azof sama haico kira kira hut mana yg booming, tambaj lg klw waktu hut rcti, sctv nayangin film milea apa berhasil nge blol hut rcti?" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru