Lee Min Ho Refleks Sentuh Perut Kim Go Eun Saat Syuting, Fans Heboh Tebak Hamil
TV
Demam The King Eternal Monarch

Salah satu momen di balik layar yang dirilis adalah saat Lee Gon (Lee Min Ho) yang terjebak dalam time travel akhirnya bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) di masa kini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terakhir "The King: Eternal Monarch", rupanya bukan hanya para pemain yang heboh berpromosi. Tim produksi ikut menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satu momen di balik layar yang dirilis adalah ketika Lee Gon (Lee Min Ho) yang sudah cukup lama terjebak dalam time travel akhirnya bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) di masa kini.

Cuplikan dibuka dengan dialog Kim Go Eun yang bercerita sedang menanti seseorang. Selanjutnya tampak Lee Min Ho dan aktris cantik itu berlatih adegan pertemuan dengan langsung berpelukan.

Menariknya saat berlatih itu, pasangan utama "The King: Eternal Monarch" melakukan dialog yang tidak ada dalam drama. Kim Go Eun yang dipeluk erat mengaku perutnya yang ditusuk sakit dan Lee Min Ho yang secara refleks memegang perutnya.


Cuplikan proses syuting Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang iseng menduga jika Kim Go Eun sedang hamil ketika Lee Min Ho menyentuh perutnya.

"LMH pas pegang perut KGE : *knp? Bayi kita gpp kan? Maaf kekencengan meluknya," tulis seorang fans. "LMH be like: "Sehat-sehat ya, Nak... pelan-pelan kalo nendang perut Ibu," sambung yang lain. "Suami lagi cek janin dperut istri ..kekencengan meluknya," imbuh fans lain.

"Komen2 kelean tuh bikin aku jadi tambah gila. Seketika ketawa gitu aja,,,, sakit kena tusuk pisau,, pisau yg gak tajem apa yg tajem coba," tambah fans lain. "Maaakkkk....pas pegang perut alamaakk sweet bener....auto ngebayangin kalo KGE lagi hamil bayinya LMH, Kalo udah Jumat mulai halu nih, efek ga sabar nunggu jam 10," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "The King: Eternal Monarch" akan digantikan oleh "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts