Sungmin SuJu, Chen EXO dan Changmin TVXQ Sama-Sama Nikah Tapi Dapat Perlakuan Berbeda
Selebriti

Perbedaan respon yang diterima ketiga idol SM ini atas berita pernikahan mereka mengundang komentar dari para netizen. Mereka menilai kalau Changmin tak seharusnya dibandingkan dengan Sungmin dan Chen.

WowKeren - Sungmin Super Junior menjadi idol pria pertama SM Entertainment yang mengakhiri masa lajang. Tahun ini, Chen EXO menyusul jejaknya dengan menikahi sang kekasih, diikuti Max Changmin TVXQ yang akan menikah pada September mendatang. Namun ketiganya tak mendapat perlakuan yang sama.

Sebagian penggemar Super Junior, terutama fans Korea, menanggapi pernikahan Sungmin dengan dingin. Mereka bahkan menolak partisipasi pemilik nama asli Lee Sungmin itu di kegiatan Super Junior dan bahkan memintanya keluar dari grup lewat tagar #Sungmin_Out.

Chen yang mengumumkan pernikahannya Januari lalu juga mendapat reaksi serupa dari fans EXO, terutama fans Korea. Sementara fans internasional memberikan dukungan untuk ayah satu anak itu, sebagian fans Korea menganggap ia merusak imej EXO.

Sementara Changmin sejak mengumumkan pernikahannya pada Jumat (12/6) tak mendapatkan reaksi keras baik dari fans maupun publik. Sebagian fans memang bersedih atas keputusan penyanyi kelahiran 1988 tersebut, namun tak sedikit yang memberikan dukungan serta mengucapkan selamat untuknya.

Sungmin SuJu, Chen EXO dan Changmin TVXQ Sama-Sama Nikah Tapi Dapat Perlakuan Berbeda

Source: Theqoo

Perbedaan respon yang diterima ketiga idol SM Entertainment ini atas berita pernikahan mereka mengundang komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka menilai kalau Changmin tak seharusnya dibandingkan dengan Sungmin dan Chen.

"Kenapa kau menempatkan Changmin dengan dua lainnya? Ini tidak sopan...Changmin jauh lebih baik."


"Selamat kepada Changmin... Tapi untuk dua lainnya, silakan tinggalkan grup."

"Selamat atas pernikahan Changmin... Kim Jongdae, Lee Sungmin, aku tidak ingin membicarakannya."

"Changmin berbeda dari dua lainnya... Jangan golongkan mereka bersama."

"Changmin telah menjalani kehidupan yang bersih sebagai idol selama 17 tahun dan dia selalu sopan kepada para penggemarnya sampai akhir. Kau harus meminta maaf karena memasukkannya ke daftar ini."

"Siapa yang ada di foto pertama? Dia terlihat seperti seorang pelawak."

"Apa ini foto terbaru Chen? Dia terlihat seperti ahjussi."

"Aku tidak ingin memasukkan Changmin ke daftar ini..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts