Prilly Latuconsina Sedih Tak Ada Artis Cowok Yang Mendekatinya: Apa Gue Kurang Asik Sebagai Cewek?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menceritakan tentang kehidupan asmara berstatus jomblo alias sendiri. Ia tak memungkiri seringkali merasa galau karena tak ada pria yang menyapanya di media sosial.

WowKeren - Jalinan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier sudah berakhir. Sejak putus, Prilly saat ini masih berstatus sendiri alias jomblo.

Meski berstatus jomblo, rupanya tak ada artis pria yang mendekati Prilly. Hal tersebut terungkap saat Prilly berbincang dengan Boy William dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (12/6).

"Artis banyak yang deketin lo?" tanya Boy. "Enggak," jawab Prilly singkat.

Tak percaya dengan jawaban Prilly, Boy kembali bertanya. "Bohong lo, sumpah?" ujar Boy terkejut. "Sumpah demi Allah," jawab Prilly.

Adik Prilly, Raja Latuconsina membenarkan pernyataan tersebut. Ia bahkan membeberkan sang kakak sering galau karena tak ada yang mengajaknya berbincang di media sosial.


"Dianya suka curhat, kok nggak ada cowok yang ngechat gue ya," celetuk Raja yang langsung membuat Prilly malu. "Kurang ajar ini," balas Prilly sambil tertawa.

Boy masih penasaran karena tak ada artis yang tertarik dengan pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu. "Enggak ada artis cowok yang nge-DM lo?" tanya Boy lagi yang langsung disambut dengan Prilly menggeleng-gelengkan kepalanya.

Hal tersebut rupanya membuat dara cantik berusia 23 tahun itu menjadi kepikiran. Prilly sampai merasa ada yang salah dari dirinya sehingga tak ada artis pria yang mencoba menyapanya di media sosial.

"Ya gue kadang-kadang suka nanya ke diri gue, apa gue kurang asik sebagai cewek, apa gue terlalu asik sama hidup gue, atau orang kenapa gitu," tutur Prilly. "Gue kadang suka sedih orang nge-DM gue cuma ngajakin kolab, tapi enggak ngajakin untuk.."

"Kencan?" timpal Boy menlanjutkan pernyataan Prilly. "Iya, haha," jawab Prilly tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts