Aurel dan Azriel Unggah Kutipan Butuh Orangtua Nyata, Krisdayanti Disentil Karma Bohong-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Telah Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini, Yuk Simak selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya di hari Senin ini? Siap untuk kembali beraktivitas kan? Biar makin update, alangkah baiknya simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datanbg dari Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel Hermansyah yang kompak membagikan kutipan soal orangtua. Sementara itu, Krisdayanti disindir kena karma saat mantan istri Raul Lemos yang maik sukses jadi sorotan.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Yuni Shara yang dituding bela adiknya, Krisdayanti hingga disebut menyindir Ashanty. Tak ketinggalan, ada pula berita soal gen keluarga Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang menjadi perbincangan.

1. KD-Raul Bela Diri, Aurel dan Azriel Hermansyah Kompak Unggah Kutipan Butuh Orangtua Nyata

Aurel Hermansyah

Instagram

Pasca Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi di podcast milik Deddy Corbuzier, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah langsung kompak membagikan postingan di Instagram Story mereka. Netizen lantas beranggapan bahwa unggahan mereka untuk menaggapi klarifikasi ibunya tersebut.

Pasalnya, keduanya mengisyaratkan bahwa orangtua maupun anak harus sama-sama berani mengakui kesalahan. Namun anak juga belajar bertanggung jawab jika orangtua mencontohkan hal tersebut.

2. Eks Istri Raul Cantik Berhijab Pamer Bisnis Miliaran, Krisdayanti Disentil Karma Bohong

Atha

Instagram


Jika KD dan Raul berkeluh kesah soal hubungan dengan Anang, Aurel serta Azriel, Atha kini menebar senyum bahagia. Setelah cerai dari Raul, Atha menikahi polisi asal Portugal bernama Charlos.

Atha bahkan mengungkap kegiatannya menandatangani kontrak bisnis antara China dan Timor Leste yang diperkirakan bisa mencapai miliaran per unit. Melihat kesuksesan Atha, Krisdayanti malah kena sindir soal karma.

3. Yuni Shara Ketahuan Edit Caption Perceraian Dituding Bela KD, Malah Balik Sindir Ashanty?

Yuni Shara

Instagram

Yuni Shara membahas soal perceraiannya dengan Henry Siahaan pada unggahannya di Instagram. Mengiringi foto postingannya, Yuni menceritakan bagaimana hingga saat ini hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja, begitupun dengan anak-anaknya.

Namun ternyata caption yang ditulis Yuni tersebut sudah diedit. Dalam tulisannya, Yuni menyinggung soal pernah menjadi ibu sambung untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Henry. Walau demikian, Yuni mengaku tidak pernah menempatkan diri sebagai seorang ibu pada anak-anak sambungnya karena mereka punya ibu kandung.

4. Visual Menakjubkan, Gen Keluarga Jisoo BLACKPINK Jadi Perbincangan

Jisoo

theqoo

Jisoo BLACKPINK kembali menjadi sorotan karena visual saudara perempuan dan laki-lakinya. Netizen menyoroti bagaimana semua anggota keluarga memiliki visual yang menakjubkan.

Netizen menyebut kakak Jisoo mirip dengan Nana After School dan Han Hyo Joo. Sementara kakak laki-laki Jisoo yang kini menjadi seorang ayah disebut memiliki ketampanan seperti aktor Sung Hon.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru