Putrinya Genap Berusia 4 Bulan, Shandy Aulia Kenang Dulu Baby Claire Sekecil Biji Wijen
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia membagikan foto putrinya, Baby Claire yang telah genap berusia 4 bulan. Ia merasa kagum dengan perkembangan pesat sang putri yang dulunya masih sebesar biji wijen saat berada dalam kandungan.

WowKeren - Shandy Aulia dan sang suami kini tengah berbahagia mengurus anak pertama mereka. Putri cantik mereka ini diberi nama Claire Herbowo. Kebahagiaan terus menghampiri keluarga kecil Shandy Aulia semenjak Claire hadir di tengah-tengah dirinya dan sang suami.

Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah karena sang anak semakin tumbuh besar. Kini, baby Claire telah menginjak usia 4 bulan. Momen bahagia ini pun diunggah oleh sang mommy belum lama ini, Minggu (14/6).

Dalam potretnya, nampak Baby Claire tampil cantik dengan wajah yang polos. Shandy Aulia pun menuliskan pesan manis ini untuk anaknya. "Melahirkanmu 4 bulan lalu 12 Feb 2020 saat itu adalah hal terajaib buat mommy & daddy," tulis Shandy.

Lebih lanjut, Shandy mengaku kagum dengan perkembangan sang buah hati. Ia mengatakan kalau dulunya baby Claire masih sekecil biji wijen saat di dalam kandungan. Ia tak hentinya berterima kasih dengan berkat yang telah diberikan Tuhan untuknya.

"Dari di perut mommy sekecil sesame seed sekarang udah besar aja. Tuhan Yesus memang ajaib dan besar kuasanya. My baby Girl," tambahnya.

Putrinya Genap Berusia 4 Bulan, Shandy Aulia Kenang Dulu Baby Claire Sekecil Biji Wijen

Instagram


Dalam foto tersebut, Claire tampak duduk di sebuah kasur dengan mengenakan baju putih lengan panjang dan rok kuning motif kotak-kotak. Shandy menyelipkan sebuah kartu bertuliskan angka 4 dan pesan singkat yang diyakini sebuah ucapan syukur atas petumbuhan sang buah hati.

Seperti diketahui, perjuangan Shandy Aulia dan sang suami dalam menanti baby Claire tidaklah mudah. 9 tahun bukanlah penantian yang sebentar untuk sepasang suami istri dalam menunggu kehadiran seorang buah hati. Berkat kesabaran dan kerja keras Shandy dan David, Tuhan akhirnya mendengarkan doa mereka.

Kini, bayi mungil bernama Claire itu sudah hadir dalam kehidupan Shandy dan David. Tak ada kata baik selain bersyukur dan terima kasih yang mampu diucapkan Shandy kepada Tuhan.

Postingan Shandy ini lantas mendapat banyak komentardrai netizen. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan pose yang ditunjukkan oleh Claire. "Paling enak sih emang lihat kabarnya adik Claire. Adem gemesin. Daripada ngelihat berita sebelah panas terus," tulis seorang netter.

"Cantik sekali kamu Claire. Rambutnya coklat kaya bule, gemas senyummu manis sekali nak," komentar akun @bige****. "Baby pintar cerdas, perkembangannya pesat," imbuh lainnya.

Sederet artis Tanah Air juga ikut memberikan komentarnya. Sebut saja Alice Norin, Sandra Dewi, dan Bunga Zainal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru