Bukan Narkoba, Komika David Nurbianto Beber Kenakalan Bintang Emon Yang Sebenarnya
Instagram/david_nurbianto
Selebriti

Komika David Nurbianto mengaku begitu mengenal Bintang Emon. Kendati demikian, ia yakin betul bahwa rekannya tersebut tidak akan pernah menyentuh atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan isu komikan Bintang Emon yang disebut-sebut menggunakan narkoba. Beredar foto editan Bintang yang mengklaim memakai narkoba untuk jaga stamina. Selain itu, foto Bintang diedit sedang memakai bong seolah menguatkan isu ketagihan narkoba.

Mendengar rekannya difitnah, komika David Nurbianto lantas buka suara. Seperti diketahui, David pernah menjadi mentor Bintang dikompetisi SUCA sehingga ia mengenal baik sosok Bintang seperti apa.

David menyebut bahwa Bintang tidak akan menggunakan narkoba. Pasalnya untuk ditawari merokok saja Bintang enggan melakukannya. Selain itu, Bintang juga dikenal sebagai orang yang taat menjalankan salat lima waktunya.

Kendati demikian, David mengenal sosok Bintang sebagai orang yang tak begitu suka mencoba hal-hal yang aneh. "Merokok saja enggak, gimana mau narkoba? Jadi tuduhan itu fitnah, gue yakin Bintang nggak mungkin mengonsumsinya," kata David Nurbianto mengutip dari Suara.com saat dihubungi pada Senin (15/6).


Lebih lanjut, David lantas membeberkan kenakalan Bintang yang sebenarnya. David begitu mengingat bagaimana Bintang mengakali pedagang bubur di rumahnya yang berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Yang mana menurut David kenalan tersebut sudah biasa dilakukan oleh bocah hingga remaja seusianya Bintang. "Beli bubur di bang Bencong, sudah makan terus bayarnya besok. Makan sate berapa, bayarnya beda (hitungan). Ya kenakalannya itu doang kayak bocah biasa," papar David.

Kendati demikian, David tak begitu percaya dengan isu yang menyebut Bintang menggunakan narkoba. David malah tertawa saat pertama kali mengetahui hal tersebut. Pasalnya isu itu sangat berbanding jauh dengan pribadi Bintang yang ia kenal selama ini.

"Buat gue malah blunder, malah banyak yang nggak percaya kan. Itu juga meme, editan fotonya keliatan banget," terang David. Lantaran demikian, David menyebut bahwa apa yang disampaikan Bintang lewat komedinya sudah benar.

Di mana Bintang menyajikan materi komedi yang berangkat dari keresahannnya dan keresahan yang dirasakan masyarakat kebanyakan. "Esensinya Stand Up Comedian kan gitu, terus apa yang salah? Konten video itu juga karya, ke-triger. Bukan tahu-tahu bikin sensasi," tandas David.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru