Bukan Diet, Ternyata Ini Rahasia Glenn Alinskie Bisa Turun 12 Kilo Dalam Dua Bulan
Instagram
Selebriti

Glenn Alinskie membagikan tips menurunkan berat badan dengan cara yang lebih sehat dan tak harus melakukan diet makanan. Terbukti ampuh, Glenn sendiri bahkan sudah turun 12 kilo dalam waktu dua bulan.

WowKeren - Tubuh Glenn Alinskie terlihat lebih kurus dari biasanya. Ternyata selama dua bulan terakhir, berat badan Glenn turun hingga 12 kilogram. Tidak diet makanan, ternyata suami Chelsea Olivia ini punya rahasia lain memangkas berat badannya.

Glenn mengaku sering olahraga bersama buah cintanya, Nastusha Olivia Alinskie di sore hari. Ternyata inilah salah satu kebiasaan Glenn yang membuat berat badannya turun secara signifikan.

Sering mengunggah menu sehat di Instagram Story-nya, ternyata Glenn mengaku tidak diet makanan sama sekali. Kendati demikian, pria 31 tahun itu tetap menjaga pola makan demi kesehatan tubuhnya.

"Setiap hari Insta Stories-nya semua makanan, dan itu gak cuma makanan terus gue lepeh tapi gue juga beneran makan. Makannya memang dua porsi, gak terlalu banyak, asal sudah kenyang ya sudah. Karena kalau mau diet buatlah pemikiran kamu 'ya udah diet'," kata Glenn dalam video di kanal YouTube-nya.

Tidak direncanakan, ternyata kegiatan mengitari komplek menggunakan sepeda bersama putrinya itu menjadi awal mula kenapa berat badan Glenn semakin turun. Semua ini berawal dari rasa kasihan Glenn terhadap Nastusha yang terlihat bosan saat social distancing selama di rumah. Meski mengaku tidak mengurangi porsi makan, Glenn menyebut tetap konsisten mengitari komplek perumahan selama dua hingga tiga kali sehari.


"Ternyata ini yang bikin (berat badan) gue turun drastis banget. Gue bawa dia naik sepedahan, awal mula dari situ, pergi sore, suka ramai, panas juga, akhirnya malem aja. Sambil sepedaan, dia sambil makan, ngemil, dalam beberapa hari gue turun dua kilo padahal makan masih banyak banget," ujarnya.

Selain itu, perlengkapan baju sauna juga menjadi alasan kenapa berat badan Glenn semakin menurun. Berkat baju tersebut, ia dengan cepat mengeluarkan keringat dari hasil mengayuh sepeda sambil membonceng Nastusha.

"Pakai baju sauna suit aja udah panas sambil sepedaan, itu keringatnya bisa netes-netes, effort-nya tuh gak seberat itu. Menurut gue kunci turun 12 kilo dalam dua bulan ini salah satu peran terbesar adalah sauna suit itu," bebernya.

Sebelum rutin bersepeda, berat badan Glenn bisa mencapai 85 kilogram. Kini, pria kelahiran Jakarta itu memiliki berat badan di angka 71 kilogram. Namun, setelah mengetahui cara untuk menurunkan berat badan, pria bernama lengkap Ralph Glenn Alinskie ini mengganti nasi putih dengan nasi shirataki yang memiliki nol kalori di dalamnya.

"Setelah itu coba lebih jaga makan, bukan diet gak makan, cuman gue coba ganti nasi ke shirataki yang 0 kalori," pungkas Glenn Alinskie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru