Yuni Shara Dibully Tukang Kompor, Nasihat Nur Afni 'Tamparan Musuh' Jadi Sorotan
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara dikecam berniat memperkeruh keadaan terkait konflik antara Aurel-Azriel dengan Krisdayanti-Raul. Sementara itu, Nur Afni sempat mengungkap nasihat bijak pada Yuni soal cara mengasihi pihak musuh.

WowKeren - Yuni Shara sempat bertemu dengan eks suaminya, Henry Siahaan. Tak cuma Henry, sosok penyanyi senior Nur Afni Octavia juga ikut hadir di pertemuan itu.

Nur Afni merupakan mantan istri Henry. Meski telah bercerai, Afni ternyata akur dengan Henry dan asyik ngobrol bareng Yuni.

"Disini ada Mbak Afni. Ada 8 penyanyi ngetop di Indonesia. Salah satunya Nur Afni Octavia," kata Yuni. "Saya sama Mbak Afni begitu tenang, akrab, tidak berjarak. Bisa ngobrol soal yang dulu-dulu."

"Damai itu indah," kata Afni. "Jadi kita berdua itu sering ke sini karena anak-anak. Jadi apanya kita nggak boleh egois, mikir diri sendiri. Kadang-kadang ada orang berpisah terus jadi musuhan. Ini bisa dilihat, kita tetap ngumpul, silaturahmi, kita begini karena anak-anak, mudah-mudahan ada yang bisa diambil dari sini," kata Yuni.


"Cello kalau manggil apa?" tanya Yuni pada putranya, Cello. "Mama Afni," balas Cello yang merekam video tersebut.

Afni juga memberikan pesan bijak ketika ditanya soal perasaannya bila disakiti orang. "Kalau ditampar pipi kirimu, berikan pipi kananmu," kata Afni. "Artinya?" tanya Yuni. "Maafkan, kita tidak boleh balas. Satu lagi firman Tuhan yang luar biasa mendidik saya. Kasihilah musuhmu dan berdoa (untuk musuh kita). Saya nggak pengen punya musuh, tapi ada saja orang yang memusuhi kita, tapi kita tidak boleh menyakiti (balik)," saran Afni.

Sayangnya momen seru Yuni bersama Afni malah banjir dislike. Hingga kini, vlog tersebut sudah mendapatkan 5300 dislike dan 1700 likes lantaran Yuni dicurigai menyindir Ashanty sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah. Netter bahkan mengejek Yuni "tukang kompor" yang berniat memperkeruh keadaan.

"Yg penting jangan ada tukang kompor..jadi penengah itu lebih baik..mba yuni sama aja dgn pk raul bukannya bikin adem damaikan antara ibu dan anak..ini malah mmperkeruh..jgn salahkan netizen klo anda dibuli," kata netter. "Bukan menengahi 2 kluarga, malah ambil kesempatan bikin konten bgini," sindir netter ke Yuni.

Disisi lain, kemunculan Afni membuat publik memberikan pujian atas sikapnya yang anggun. "Kagum sama mba afni...benar" menjalankan keimanan nya...terpancar aura wanita hebat mandiri sabar bijaksana...kita bisa belajar dari mereka," seru netter. "Salut sama Mbak Afni, kalem banget," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru