Jangan Menghabiskan Waktu Terlalu Lama di Mal
SerbaSerbi

Pergi ke mal di era new normal memungkinkan kita untuk bertemu dengan banyak orang. Oleh sebab itu, sebaiknya ikuti 7 tips ini saat pergi ke mal agar terhindar dari virus Corona.

WowKeren - Untuk mencegah agar tidak sampai tertular virus Corona, sebaiknya jangan habiskan waktu terlalu lama di mal. Untuk itu, kamu harus menentukan tujuan secara rinci agar perjalanan di mal berjalan efektif dan tidak memakan banyak waktu.

Bila perlu, tetapkan durasi waktu sendiri misalnya paling lama kamu berada di mal selama 2 jam saja. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari munculnya kerumuman yang berpengaruh besar dalam penyebarluasan virus Corona. Kamu pasti tak mau hal itu sampai terjadi kan? Oleh sebab itu, usahakan untuk pergi ke mal jika memang ada sesuatu yang penting atau membeli barang yang sangat dibutuhkan saja.

Demikian tujuh tips aman pergi ke mal di era new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips menggelar resepsi pernikahan di era new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa benda yang wajib dibawa setiap beraktivitas di luar rumah saat new normal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait