Takut Ada yang Menjebak, Bintang Emon Putuskan Segera Tes Narkoba
Selebriti
Fitnah Narkoba Bintang Emon

Bintang Emon mengungkap alasan di balik keputusannya melakukan tes narkoba. Selain untuk membuktikan diri tidak menggunakan narkoba, Bintang rupanya juga memiliki keresahan tersendiri.

WowKeren - Nama Komika Bintang Emon belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Aksinya menyampaikan kritik dengan komedi pada penanganan kasus penyiraman air keras Novel Baswedan ternyata viral. Sejumlah oknum pun mulai merasa terganggu dan menyerang Bintang.

Akhirnya, di sosial media mulai muncul pemberitaan-pemberitaan hoaks terkait Bintang Emon. Salah satunya adalah soal Bintang yang menggunakan Narkoba. Tak ingin semakin menjadi, Bintang pun segera bertindak dengan melakukan tes narkoba dan hasilnya negatif.

Meski yakin dirnya tidak menggunakan obat-obatan terlarang, Bintang Emon tetap memilih untuk melakukan tes narkoba. Selain untuk membuktikan dirinya bebas narkoba, diakui Bintang tindakannya itu merupakan salah satu tindakan pencegahan. Hal itu diakui Bintang saat diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.


"Betul (tes narkoba) sendiri Rp 1,6 (juta). Yah rugi segitu buat service Honda Beat, service dalem itu, yang dinamonya diganti itu Rp 1 juta," ungkap Bintang sambil bercanda dalam video yang diunggah pada Rabu (17/6). "Kok malah jadi tes narkoba. Yah ya udah lah ya, udah lewat kan."

Bintang Rupanya melakukan tes narkoba dengan uang sendiri dan menghabiskan biasa hingga Rp 1,6 juta. Deddy pun semakin penasaran dengan keputusan Bintang melakukan tes tersebut meski dengan biasa yang tak murah.

"Ya, gue juga ini om (Deddy Corbuzier), ngeri sama isu-isu yang beredar gitu kan. 'Ati-ati lo Tang, ntar makan tau-tau ada ini itu nya'. Ya udah makannya gue tes aja duluan kan. Oh netral, negatif, alhamdulillah lah," pungkas Bintang. "Karena gue juga nggak tahu apa yang gue makan rasa sabu tuh nggak tahu gue. Takutnya ada nih gue makan donat, gulanya gula alus tahunya sabu, gue kan nggak tahu om."

Ternyata, Bintang mengaku khawatir jika nantinya akan dijebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, Untuk berjaga-jaga, Bintang akhirnya memutuskan untuk melakukan tes narkoba secepatnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts