Cube Komentari Masalah Hongseok Pentagon Diduga Hina ONF, Fans Beri Pembelaan
Selebriti

Hongseok menuai kritik karena ucapannya dianggap menghina ONF. Cube Entertainment selaku agensi mengomentari masalah tersebut, sementara fans memberi pembelaan seperti ini.

WowKeren - Hongseok Pentagon menuai kritik karena ucapannya dianggap menghina ONF. Cube Entertainment selaku agensi mengomentari masalah tersebut, sementara penggemar menuding laporan media tentang kontroversi terlalu berlebihan.

Seperti diketahui, Pentagon dan ONF saat ini bersaing dalam ajang survival Mnet "Road to Kingdom". Meskipun ada persaingan yang sengit, para member dari dua grup ini saling berteman dekat.

Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, Hongseok mengungkapkan bahwa E-Tion ONF telah merekomendasikan lagu-lagu "Moscow Moscow", "Asteroid" dan "If You Dream" kepadanya. Hongseok bercanda dan berkata bahwa ia bertanya-tanya kenapa E-Tion hanya merekomendasikan tiga lagu grupnya.

Hongseok juga berkomentar bahwa Pentagon juga telah merilis lagu berjudul "Asteroid". Ia menyatakan, "Jujur kupikir 'Asteroid' kami sedikit lebih baik meskipun milik ONF juga bagus." Hongseok kemudian berkomentar bahwa ONF seperti katak dalam sumur, yang menuai kritik dari netizen.


Menanggapi masalah ini, Cube Entertainment berkomentar kepada outlet media Sports Kyunghyang pada 16 Juni. Sumber dari agensi menanggapi kontroversi dengan menyatakan, "Kami akan mengkonfirmasi fakta dan mengumumkan posisi kami nanti."

Hingga kini Cube belum memberikan pernyataan yang mereka janjikan. Namun penggemar telah maju untuk membela Hongseok. Banyak penggemar menuding media sengaja mengklaim bahwa Hongseok telah membuat komentar kasar tentang ONF.

Menurut penggemar, dapat dilihat dengan jelas bahwa Hongseok tidak bermaksud menghina ONF dalam siarannya. Penggemar juga menyebutkan bahwa media sengaja membuat judul dan kata-kata menyesatkan yang bisa menyebabkan kesalahpahaman. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, penampilan Pentagon di "Road to Kingdom" menuai respons positif dari pemirsa. Baru-baru ini mereka memilih "Shine" dan "Spring Snow" sebagai penampilan paling spesial grup. Untuk babak final yang akan ditayangkan pada 18 Juni, mereka mempersiapkan aksi panggung dengan komposisi panggung yang mengejutkan selain menyanyi, menari dan berakting.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts