Bisa Time Travel Lewat Mimpi, Ahmad Dhani Cerita Pernah ke Masa Depan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku memiliki bakat terpendam untuk melakukan time travel melalui mimpi. Ahmad Dhani pun menceritakan pengalamannya melihat penampakan beberapa kota di masa depan.

WowKeren - Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi Tanah Air yang dikenal religius dan fanatik terhadap ilmu agama. Dhani tak jarang menjadi sorotan publik mengenai pernyataan-pernyataan kontroversial mengenai isu keagamaan. Personel Dewa 19 itu, baru-baru ini kembali membuat pernyataan kontroversial dengan mengaku memiliki bakat melakukan perjalanan lintas waktu atau time travel.

Hal itu diungkap Dhani saat melakukan bincang santai dengan presenter kondang Tanah Air, Daniel Mananta. Dalam percakapan yang dilakukan di channel YouTube Daniel itu, Dhani mendapat pertanyaan soal mimpi-mimpi tertentu yang sering dialaminya. Dhani secara mengejutkan berpendapat bahwa mimpi-mimpi yang ia alami merupakan bagian dari bakatnya melakukan time travel.


"Sebenernya itu (mimpi) bakat, jadi ada beberapa orang yang memang bisa bakat untuk time travel tapi melalui mimpi, ada bakat. Cuma karena aku tidak mengasah, karena aku memang tidak mau ke situ," ungkap Dhani dalam video yang diunggah pada Rabu (17/6). "Tapi gue sering di-preview, itu namanya preview, gue di-preview. 'Lu mau nggak ke sini, kalau lu mau, jalanin ini ini, lu bisa tu."

Lebih lanjut, Dhani juga bercerita mengenai pengalamannya melakukan time travel melalui mimpi. Dhani mengaku sudah pernah melihat kota Surabaya dan Bogor di masa depan.

"Kalau menurut logika gue, itu preview aja, tiba-tiba di-preview nih, tiba-tiba balik ke tahu 62. Tiba tiba ada di Surabaya ratusan tahun ke depan dan gue lihat itu di pantai Kenjeran, gedung-gedung tinggi jalanan bagus. 'Buset ini Surabaya kok jadi kayak gini," pungkas Ahmad Dhani. "Gue juga pernah ke satu kota, Bogor ya tapi udah kayak Lipo Karawaci, jadi kota Bogor tapi rapi kayak Lipo Karawaci. Ya menurut gue gue udah di-preview sama mereka-mereka ini, tapi lo harus gini-gini, tapi guenya ogah-ogahan aja."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait