Perbedaan Gaya SuperM Didandani Stylist Taemin, EXO dan NCT Jadi Perbincangan
Selebriti

Baru-baru ini gaya SuperM dalam setiap pemotretan menjadi sorotan di komunitas online. Netizen menyoroti perbedaan gaya yang dilakukan oleh stylist tiap grup yang terlibat.

WowKeren - SuperM merupakan grup proyek SM Entertainment khusus menaklukkan industri musik Amerika. Grup beranggotakan idol dari SHINee, EXO dan NCT yang dipilih secara langsung oleh pendiri agensi, Lee Soo Man.

Baru-baru ini gaya SuperM dalam setiap pemotretan menjadi sorotan di komunitas online. Netizen menyoroti perbedaan gaya yang dilakukan oleh stylist Taemin, EXO dan NCT.

Stylist EXO menangani gaya busana para member untuk salah satu versi album (foto utama berita) "The 1st Mini Album - SuperM". Sementara versi lainnya (foto dengan latar belakar jalanan gersang) ditangani oleh stylist NCT. Untuk pemotretan Billboard, gaya busana mereka ditangani stylist Taemin.

Perbedaan Gaya SuperM Didandani Stylist Taemin, EXO dan NCT Jadi Perbincangan

Source: Pann

Banyak yang berkomentar bahwa penampilan mereka terbaik di tangan stylist masing-masing. Namun Kai dipuji sempurna dalam setiap gaya. Bagaimana menurut kalian?

"Tapi tidakkah kalian berpikir bahwa Taemin terlihat terbaik di antara anggota lainnya ketika stylist-nya sendiri mendandani mereka? Dan ini juga berlaku untuk EXO dan NCT?"

"Kai memiliki kemampuan untuk mencerna gaya apa pun dengan sempurna."


"Tapi Taemin memiliki aura yang tak tertahankan. Bukan lelucon."

"Setelah melihat Jongin (Kai) dengan pakaian yang diberikan oleh stylist Taemin dan EXO, dan kemudian di pakaian yang diberikan oleh stylist NCT padanya. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi aku yakin kalian tahu maksudku."

"Sebagai seorang NCTzen, aku telah melihat lebih dari itu selama bertahun-tahun. Jadi ketika aku pertama kali melihat gambar itu, aku seperti, 'Tidak buruk?'"

"Kupikir mereka semua terlihat terbaik dalam pakaian yang diberikan oleh stylist EXO.

"Stylist EXO. Kau harus melakukan itu selama comeback EXO."

"Aku ingat ketika gambar terakhir keluar, NCTzen dengan cepat tahu penata gaya siapa itu dan meminta maaf kepada semua orang."

Sementara itu, Billboard mencatat bahwa prestasi SuperM sebagai grup baru memberi mereka keunggulan dibandingkan artis lain. SuperM disebut memiliki peluang untuk menjadi grup K-pop pertama yang dinominasikan dalam Grammy Awards 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru