Sempat Dibully Warga, Via Vallen Gelar Syukuran Usai Sang Adik Dinyatakan Negatif Corona
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya, adik Via Vallen sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Bahkan keluarga Via sempat dijauhi dan dibully tetangga karena hal tersebut.

WowKeren - Via Vallen membuat publik terkejut, saat mengabarkan sang adik positif terjangkit virus corona (COVID-19) beberapa waktu lalu. Akan tetapi, keluarga penyanyi asal Sidoarjo tersebut justru mendapatkan cibiran dan dijauhi oleh tetangga.

Hal tersebut dikarenakan adik Via masih ngeyel merasa sehat, dan sempat bepergian selama terjangkit COVID-19 sehingga dikhawatirkan menulari warga. Via pun merasa geram karena warga sempat berniat untuk berdemo di rumah keluarganya.

Menurut Via, pasien positif COVID-19 seperti adiknya bukanlah aib dan seharusnya mendapatkan banyak dukungan untuk sembuh. Pelantun lagu "Meraih Bintang" beserta keluarganya pun sudah menjalani serangkaian tes dan terbukti negatif COVID-19.

Setelah beberapa minggu berlalu, Via menyampaikan bahwa kondisi sang adik sudah membaik dan dinyatakan negatif COVID-19. Keluarga Via pun menyambut kesembuhannya dengan menggelar acara syukuran di rumah.


"Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa," tulis Via di Instagram pada Kamis (18/6). "Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss."

Kabar tentang kesembuhan adik Via dari COVID-19 turut disambut gembira oleh para netter. Banyak dari mereka yang ikut merasa bersyukur sekaligus mendoakan Via dan keluarganya agar selalu sehat.

"Alhamdulillah .. ikut seneng aku mbak," ujar akun @ink***hay. "@viavallen Iya alhamdulilah klo ud sembuh, skarang harus di jga kesehatnya.." tambah akun @fit***eva. "Alhamdulillah klo sudah negatif ,semoga sehat selalu," sahut akun @widya****dyaja.

"Alhamdulillah semoga selalu diberikan kesehatan buat kak via dan keluarga," komentar akun @okt****a38. "Sehat selalu buat seluruh keluarga," imbuh akun @may***a_07. "Alhamdulilah semoga sehat terus keluarga mbak @viavallen1," seru akun @vi***sb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru