Reino Barack Bocorkan Alasan Syahrini Belum Hamil 'Bayi Jepsun'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sejak menikahi eks kekasih Luna Maya, Syahrini terus disorot. Para fans pun menantikan kehadiran buah hati Reino-Syahrini yang dijuluki sebagai 'bayi jepsun'.

WowKeren - Nama Syahrini seakan tak pernah sepi dari gosip. Usai diisukan memiliki hubungan terlarang, belum lama ini pelantun "Restu" itu dituding menjadi pemain salah satu video porno.

Tak ingin isu berkembang, suami Syahrini, Reino Barack, langsung melaporkan akun-akun yang tega memfitnah Syahrini. Satu per satu pengelola akun haters pun terciduk.

Sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini terus mencuri perhatian. Para fans pun menantikan kehadiran buah hati Reino dan Syahrini. Bahkan fans menjulukinya sebagai "bayi jepsun" yang berarti Jepang-Sunda.

Satu tahun lebih menikah, Syahrini belum juga hamil. Dalam tayangan YouTube "Ngobras-Ngobrol Asyik" Medcom Id pada Jumat (19/6), Reino pun memberikan alasannya.

Diakui Reino, ia dan Syahrini tidak ingin terburu-buru memiliki momongan. Alasannya, situasi mereka akan berbeda jika kelak memiliki anak.


"Karena jeda waktu pacarannya kita itu sangat pendek, ya, I didn't want to have it, jadi, no rush," terang Reino. "Karena saya sering sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda lah, it's different."

Kendati demikian, Reino mengaku ingin membentuk keluarga yang utuh. Ia pun ingin segera mewujudkan keinginannya itu.

"Jadi, menurut saya, kita shake hands sama-sama, 'Oke, ya, mungkin kita, let's enjoy our moment, a year or two together, baru nanti kita akan membangun family'," ujar Reino. "Saya rasa, ini sudah 1,5 tahun berjalan. So, we are planning to have it soon, hopefully, insyaallah."

Reino menikmati betul masa-masa berduaan dengan Syahrini. Di tengah pandemi virus Covid-19 saat ini, ia senang melihat Syahrini memasak. Salah satu kue yang disukai Reino adalah kue sus bikinan Syahrini.

"Ya, probably as you can see, di Instagram Story-nya istri saya, masak menjadi salah satu aktivitas yang cukup intens dan rutin yang kita lakukan," tambah Reino. "Because she cooks and I eat, hehehe. Dan, in order for me to burn that fat, I workout. Jadi, that's the cycle."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts