Selalu Konsumsi Makanan Sehat dan Bergizi
Lifestyle

Karena perubahan hormon dan fisik, sebagian wanita mengeluhkan jerawat, pigmentasi dan berbagai masalah kulit lainnya yang dialami saat hamil. Untuk itu, sebaiknya lakukan tujuh tips ini agar tetap tampil cantik dan menawan saat hamil.

WowKeren - Mempercantik diri dapat dilakukan dari luar dan dalam. Selain mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, usahakan juga untuk mengatur pola makan dengan sebaik mungkin saat hamil. Pastikan untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dan jangan sampai lewatkan jadwal makan. Karena makanan yang Anda konsumsi juga sangat mempengaruhi kesehatan janin yang sedang Anda kandung.

Anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak omega seperti kacang-kacangan, telur dan ikan. Makanan ini tak hanya sehat, namun juga dapat membantu kulit Anda tetap halus dan kenyal. Selain itu, Anda juga dapat mengkonsumsi sayuran hijau, buah-buahan beri serta cokelat yang mengandung vitamin A, C dan E. Nutrisi yang ada di dalam berbagai makanan tersebut akan membantu melawan keriput serta mengurangi perubahan warna kulit selama hamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait