Tetaplah Berpikiran Positif
Lifestyle

Karena perubahan hormon dan fisik, sebagian wanita mengeluhkan jerawat, pigmentasi dan berbagai masalah kulit lainnya yang dialami saat hamil. Untuk itu, sebaiknya lakukan tujuh tips ini agar tetap tampil cantik dan menawan saat hamil.

WowKeren - Tips berikutnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah dengan menjaga pikiran tetap positif. Meskipun penampilan fisik Anda berubah selama hamil, usahakan untuk tetap percaya diri karena aura kecantikan dapat muncul dari pikiran yang positif. Kelola stres dengan baik dan biasakan untuk memulai hari dengan senyuman. Dengan begitu, Anda akan tetap tampil cantik dan sehat selama menjalani masa kehamilan.

Demikian tujuh tips agar tetap tampil cantik selama hamil yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi produk kosmetik yang aman bagi ibu hamil. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai pantangan yang bisa membahayakan kesehatan ibu hamil dan janinnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait