10 Tahun Bersama, Kriss Hatta Akui Sulit Lupakan Hilda Vitria
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mengungkapkan pendapat soal hubungannya dengan sang mantan istri, Hilda Vitria. 10 tahun bersama, rupanya membuat Kriss mengalami kesulitan untuk melupakan Hilda.

WowKeren - Setelah berpisah dengan mantan istri sirinya, Hilda Vitria, Kriss Hatta sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Tapi Kris nyatanya mengaku masih sulit melupakan kenangan saat masih bersama Hilda Vitria. Dari mulai masa-masa pacaran hingga memutuskan menikah, mereka ternyata sudah hampir 10 tahun selalu bersama.

Dilansir dari Suara.com, Kriss ternyata sudah bersama dengan Hilda sejak di bangku SMA hingga kuliah. Saat ditanya mengenai momen paling sulit untuk dilupakan dalam hubungannya dengan Hilda Vitria, Kriss menjelaskan bahwa sifat sang mantan istri yang selalu ceria adalah hal membuatnya sulit melupakan.

"Lebih ke waktu kali yah, waktunya gue sama dia (Hilda Vitria) itu panjang. Dari dia masih pakai baju putih abu-abu sampai akhirnya dia kuliah," ujar Kriss Hatta."Yang paling disuka ramainya dia untuk bawa suasana. Gue kan orangnya pendiam, lebih suka aktif sendirian main PS atau nggak main game di ponsel."


Kriss Hatta ternyata paling suka sifat ramah dari Hilda Vitria sehingga dapat membawa suasana lebih seru. Menurut Kriss, Hilda adalah tipe orang ceria sehingga bisa meramaikan suasana, beda dengan dirinya yang cenderung pendiam. Kriss merasa bahwa Hilda adalah satu-satunya perempuan yang bisa menjaga mood-nya dan juga mengerti suasana hatinya.

"Nah tugas dia (Hilda) adalah sebagai tameng," pungkas Kriss Hatta. "Yang di mana mood gue lagi nggak mau bersosialisasi yah dia yang maju."

Seperti yang diketahui, Kriss Hatta sempat menikah siri dengan Hilda Vitria pada 2015 silam. Namun pernikahan itu belakangan dibantah oleh Hilda Vitria sendiri. Perseteruan keduanya itu pun sempat membuat heboh publik lantaran status Hilda yang diketahui sebagai kekasih Billy Syahputra.

Akibat perseteruan itu, Billy pun sempat mendapat cap sebagai perebut istri orang dari publik. Setelah perseteruan panjang tersebut, kini baik Billy maupun Kriss sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Hilda Vitria.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait