Ririn Dwi Ariyanti Bintangi Sinetron 'Bukan Salah Cinta' Di ANTV, Intip Cuplikannya
Instagram/ririndwiariyanti
TV

ANTV akan menghadirkan sinetron terbaru bertajuk 'Bukan Salah Cinta'. Menariknya lagi, sinetron tersebut akan dibintangi langsung oleh Ririn Dwi Ariyanti selaku pemeran utamanya.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi swasta ANTV mengabarkan bahwa akan segera hadir sinetron baru bertajuk "Bukan Salah Cinta". Kabar itu diketahui langsung dari postingan iklan promosi program acara di laman Instagram milik ANTV.

Melihat dari cuplikannya, Ririn Dwi Ariyanti akan turut hadir membintangi sinetron baru ini. Di sinetron ini, Ririn berperan sebagai wanita cantik bernama Annisa. Dalam konferensi pers, Ririn mengaku tertarik menerima tawaran syuting di sinetron tersebut karena jalan ceritanya yang dianggap begitu menarik.

"Annisa tuh terpisah dari persahabatan mereka. Kisah ini kan berangkat dari persahabatan mereka, yang pasti konflik di sini enak banget terus cerita di sini tuh baru dan berbeda," kata Ririn saat virtual conference, Sabtu (20/6). Ririn juga menjelaskan bagaiman proses berlangsungnya syuting sinetron tersebut.

"Syuting di sini pun disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, desinfektan disediakan, hand sanitizer juga," papar Ririn. "Setiap pemain dan kru menjaga kebersihan di sini ya, karena di sini tanggung jawab kita bersama."


Selain itu, Ririn juga membocorkan bagaimana alur cerita dalam sinetron yang ia bintangi tersebut. Di mana nantinya ia juga akan terlibat akting dengan beberapa rekan artis lainnya seperti Mayang Yuditia, Miqdad Addausy, Krisjiana Baharudin, Racquel Katie dan Bima Samudra.

"Kalau konflik cerita ini aku sama Keanan pacaran sejak kuliah. Mayang ini kan ceritanya baru lulus kuliah dan mah merayakan kelulusannya di luar kota, nah dari situ konfliknya dimulai," terang Ririn. Kini "Bukan Salah Cinta" siap tayang perdana mulai Senin, (22/6) dan langsung menempati slot prime time yaitu pada pukul 19.30 WIB.

Menilik dari kolom komentar unggahan ANTV, tampaknya netizen mulai antusias menantikan tayangan perdana sinetron ini. "Tayangin di youtube juga donk soalnya klu nonton streaming sbuk krja," tulis seorang netter. "Habis kepo dengan alur nya min ternyata seru juga, semoga sinetron ini banyak yg nonton ya min karena bakalan banyak pelajaran yang bisa Di ambil," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts