Sifat Istri Kedua Didi Kempot Terungkap, Istri Pertama Ganti Nama Takut Warisan Direbut?-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari istri kedua mendiang Didi Kempot yang terbongkar sifat aslinya. Selanjutnya ada istri pertama Didi Kempot yang mengubah nama diduga khawatir harta warisan direbut istri lainnya.

Berita dari Atha, yang merupakan mantan istri Raul Lemos juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada tato-tato baru Jimin BTS (Bangtan Boys) yang terekspos hingga menjadi perbincangan. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Wajah Istri Kedua Didi Kempot Cantik Mirip Fenita Arie, Sifat Asli Dibongkar Sosok Ini

Istri Didi Kempot

YouTube

Kabar pertama datang dari istri kedua mendiang Didi Kempot yang muncul di depan publik, bernama Dian Ekawati. Wanita berparas cantik dan berhijab itu bukan istri ketiga melainkan istri kedua yang dinikahi Didi Kempot setelah Saputri.

Sekilas, Dian yang mengenakan hijab itu mirip dengan presenter cantik Fenita Arie. Kemiripan Dian dan Fenita terletak pada raut wajah dan senyuman keduanya.

Seorang penggemar membongkar sifat asli Dian. Bukan cuma berparas cantik, Dian keibuan dan baik hati. Wah salut pada mbak Dian nih guys!

2. Istri Pertama Ganti Nama Didi Kempot Di Akte Nikah, Ogah Warisan Miliaran Direbut 2 Istri Muda?

Istri Didi Kempot

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari istri pertama mendiang Didi Kempot yang bernama Saputri. Ia rupanya mengajukan perubahan ganti nama Didi di akte nikah. Nama Didi di akte pernikahan tercantum Didi Prasetya. Padahal nama asli Didi adalah Didi Prasetyo.


Pergantian nama itu diajukan ke Pengadilan Negeri Ngawi dan telah disetujui. Muncul dugaan Saputri mengurus perubahan nama terkait warisan yang jumlahnya diprediksi mencapai miliaran. Apalagi sebelumnya Yan Vellia, salah satu istri muda Didi, berniat mengurus royalti 760 tembang milik mendiang suaminya.

Saputri kabarnya mengetahui Didi berpoligami baru setelah sang suami meninggal. Namun kuasa hukum Saputri angkat bicara menyebut alasan kliennya mengajukan perubahan nama karena mempertimbangkan putrinya sebagai salah satu pewaris. Hmm, rupanya begitu guys, jangan salah paham ya!

3. Dulu Korban Cinta Buta Raul-KD, Foto Cantik Atha Diciumi Suami Tampan Banjir Simpati

Mantan Istri Raul Lemos

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari mantan istri Raul Lemos yang bernama Atha. Beda nasib dari Krisdayanti yang terus disindir anak-anak kandung, Atha sebagai ibu sudah membuktikan cintanya pada anak- anak.

Kini, Atha sudah menikah lagi dan memiliki suami yang tampan dan romantis. Lewat Instagram, Atha membagikan momen bersama sang suami tercinta yang bernama Carlos. Dalam beberapa postingan, pria asal Portugal itu tampak mencium mesra dahi Atha.

Sejumlah fans memberi pujian untuk Atha. Ia dianggap sebagai wanita yang cantik paras dan hatinya. Widih, mantul nih mbak Atha romantis banget sama suami! Langgeng ya!

4. Saingi Jungkook, Tato-Tato Baru Jimin BTS Terekspos Dan Jadi Perbincangan

Jimin BTS

Theqoo

Terakhir ada Jimin BTS yang menjadi sorotan karena tato- tatonya terungkap satu per satu. Tato pertama yang ditemukan oleh penggemar adalah kata "Nevermind" di tulang rusuknya.

Kemudian beberapa waktu lalu, penggemar menemukan angka 13 tertulis di pergelangan tangan Jimin yang merupakan tanggal debutnya bersama BTS serta tanggal lahirnya. Temuan terakhir penggemar adalah tato "Young Forever" saat Jimin mengadakan siaran V Live bersama Jungkook pada 21 Juni.

Tato-tato Jimin yang terungkap satu per satu menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji tato-tato penyanyi kelahiran 1995 itu cantik dan memiliki makna yang dalam. Duh, gimana nih guys kalian pada suka nggak sama tato-tato Jimin?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait