Jarang Pamer Foto Bareng Reza Anugrah SM*SH, Istri Bule Bocorkan Sudah Cerai
Instagram
Selebriti

Pernikahan Reza Anugrah dan sang istri bule yang bernama Fabiola ternyata sudah berakhir. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Fabiola karena ia sudah jarang terlihat bersama Reza.

WowKeren - Reza Anugrah sempat menghebohkan publik saat mengumumkan kehamilan sang istri, Fabiola, pada Juni 2019 lalu. Pasalnya Reza tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan wanita keturunan Jerman tersebut.

Setelah Fabiola hamil, Reza baru mengungkapkan bahwa ia dan sang istri sudah resmi menikah secara diam-diam pada September 2018 silam. Personel boy grup SM*SH tersebut pun dikabarkan menikah beda agama dengan Fabiola yang non-muslim.

Febiola pun melahirkan buah hatinya dengan Reza yang bernama Kilian Adam Anugrah. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Fabiola baru-baru ini membeberkan bahwa rumah tangganya dengan kakak Ilham Fauzi tersebut sudah kandas. Hal ini diungkapkan Fabiola saat menjawab pertanyaan netizen yang penasaran karena ia sudah jarang pamer kemesraan dengan Reza di media sosial.

"Kak kok gak pernaah bareng kak reza lg ..sllu bareng temen kak," tanya seorang netizen dalam fitur Questions di Instagram Story. "Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi banyak betul yg nanyaaa. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola.


Foto postingan Fabiola yang membocorkan perceraiannya dengan Reza pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (23/6). Sontak para netter pun ramai memberikan berbagai macam komentar, baik yang terkejut maupun yang menyayangkan perceraian Reza dan Fabiola.

"Kaget sih.. tapi sudah ku duga," komentar akun @eus******tri. "Perasaan baru kewong kmrn ma reza smes," tambah akun @amel******biani. "Yang sabar ya kk," sahut akun @chairi****adipta.

"Lah cerai??" tulis akun @qodir_jalal******ghozali. "Reza smash kan.. pdhl baru punya baby ya," imbuh akun @sa***ss. "Nikahnya aja ga tahu kapan... Udah cerai aja," seru akun @shan*****mala.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel