Syahrini Bahagia Rayakan Ultah Suami, Papa Angkat Muncul 'Hantui' Lagi Lewat Pesan Ini
Instagram/princessyahrini/liohk
Selebriti

Usai pelaku penyebar fitnah ditangkap polisi, kehidupan Syahrini kembali damai. Namun baru-baru ini papa angkat Syahrini kembali memposting hal yang membuat netizen penasaran.

WowKeren - Syahrini belakangan ini terlihat semakin bahagia dalam menjalani kehidupannya bersama sang suami, Reino Barack. Apalagi Syahrini belum lama ini merayakan hari ulang tahun Reino yang ke-36.

Tak hanya itu, Syahrini juga tampaknya sudah bisa tenang karena pelaku yang menyebarkan fitnah tentangnya sudah ditangkap polisi. Akan tetapi, kebahagiaan pelantun lagu "Restu" tersebut kembali diusik oleh sang ayah angkat yang bernama Laurens.

Padahal Laurens sempat berhenti membicarakan tentang Syahrini selama beberapa waktu terakhir. Hal ini dikarenakan pria asal Belanda tersebut mendapatkan ancaman dan somasi dari kuasa hukum Syahrini. Melalui postingan yang diunggah pada Rabu (24/6), Lauren kembali mengisyaratkan kekecewaannya dan siap membeberkan gosip baru tentang seorang wanita.

"Apakah Anda pernah dikecewakan dengan cara yang aneh? Saya lakukan dan itu tidak lucu, tetapi itu menyembuhkan Anda dengan sangat cepat dan baik dari perasaan Anda," bunyi tulisan Laurens di Instagram. "Sebenarnya, ini akan menjadi alasan bagus lainnya untuk kolom gosip, tetapi saya ingin melakukan itu (belum) kepada wanita yang dimaksud."


Postingan Laurens tersebut pun memancing netizen untuk memberikan berbagai macam komentar. Ada yang menantikan dan mendesak Laurens untuk segera membongkar hal lain tentang Syahrini. Namun ada juga yang menegur pria bule berusia 80 tahun tersebut agar berhenti mengusik Syahrini yang sudah bahagia.

"Asyik.. terbyata eh ternyata si papah gk mau kalah.. hmm bakal rame nih..." ujar akun @fh***mo. "Bongkaaarrr saajjjaaaa papaaaa....." tambah akun @zic*****tik. "Ayo papa Uda mulai berani speakup lagi , pertahanan kan , kembangkan agar kedepan ga salah pilih anak angkat," seru akun @sri_wa******1997.

"Masih aja cari perhatian kong," sindir akun @mar*****nio. "Apalagi sih opa? Ga cape apa? Udah sana istirahat yang tenang dah tua gak boleh main gosippp pak .... Duhhhhhh," imbuh akun @aman*****enia. "Dasar aki2 udh bau tanah, masih aja ganggu kehidupan orang..." sahut akun @riska*******ary026.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait