Bevan Adik Tampan Naura Mendadak Viral Saingi Betrand Peto, Gaya Tajir Bikin Gemes
Instagram/bevan_0704
Selebriti

Foto adik Naura, Adyano Rafi Befan Putra alias Bevan, sempat terpampang nyata di Instagram akun gosip hingga membuat netizen kepo. Wajah dan gaya kecenya disebut-sebut menyaingi sosok Betrand Peto.

WowKeren - Putri Nola Be3, Naura menjadi penyanyi cilik yang digandrungi fans. Namun baru-baru ini, sosok adik tampan dari Naura, Adyano Rafi Befan Putra, jadi bahan gosip netizen.

Rupanya sosok Bevan mendadak muncul di akun gosip. Fotonya dipajang oleh akun Lambe Turah dengan caption kocak.

"Ternyata eh ternyata spaidermen yang beli mie leeminho kemaren ituhhh si babang Bevan..Baidewai.... mie lemonilo keleus bukan mie lee min hooo...Klean kemana ajyaaah 😂 walaupun emang sama2 bikin minceu kesengsem si," canda Lambe Turah.

Dalam foto, Bevan ternyata memakai kostum Spider-man dan terlihat keren. Netter lantas mengaitkan sosok Bevan yang wajahnya mirip putra asuh Ruben Onsu, Betrand Peto.

"Betrand Peto bukan sih," seru netter heboh. "Kayak si Bertand," seru yang lainnya. "LHa kirain si onyo tadi," ujar yang lainnya. "Cakepan ini," balas netizen.


"Itu bevan adiknya naura," kata netter. "Adiknya Naura ini," seru fans lainnya.

Sementara itu, Bevan sempat pamer gaya kece dengan slingbag Supreme senilai jutaan rupiah. Ia juga sesekali traveling ke luar negeri dan tampil berkelas. Tak dipungkiri, gaya Bevan tak kalah kece dari Betrand.

Bukan cuma sama-sama tampil berkelas, putra kedua Nola dan Baldy Mulya itu juga punya suara emas. Ia pernah menyumbangkan suara di lagu "Dunia Kita Penuh Cinta". Selain itu, Bevan juga sosok anak yang cerdas dan jago main bola.

Menariknya, Bevan tak mau mengandalkan popularitas keluarga. Ia justru memilih fokus di bidang olahraga meski sesekali masih menyanyi dan bermain musik.

"Main bola membuat kita sehat, badannya juga jadi bagus, dan nggak gampang sakit," kata kakak dari Neona itu. "Aku nyanyi bisa, tapi tetap lebih suka bola."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait