Adegan Mesra Stefan William dan Natasha Wilona di 'Anak Band' Bikin Penonton Deg-Degan
Instagram
TV

Stefan William membagikan momen saat akting adegan mesra bersama Natasha Wilona di sinetron terbaru mereka yang bertajuk 'Anak Band' yang akan segera tayang di SCTV.

WowKeren - Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru mereka yang bertajuk "Anak Band". Seperti diketahui, keduanya pernah membintangi sinetron "Anak Jalanan" yang lantas membuat mereka sempat mengalami cinta lokasi.

Meski hubungan asmara mereka telah kandas, Stefan dan Wilona membuktikan kerja mereka sebagai artis sinetron dengan profesional. Terlihat bagaimana mereka berdua masih bisa membangun chemistry dengan baik saat menjalani adegan mesra di sinetron terbarunya itu.

Baru-baru ini Stefan membagikan cuplikan adegan mesra bersama Wilona di laman Instagram pribadinya. Dalam satu unggahan, Stefan memperlihatkan dua video yang menampilkan adegan mesra dengan Wilona.

pada video pertama, terlihat Stefan dan Wilona bermain ayunan di dekat pantai. Pada kesempatan tersebut, Stefan tampak tersenyum menatap lembut wajah Wilona yang semringah menikmati suasana senja.


Lantas Stefan dan Wilona menaiki perahu bersama. Di sana ia kembali menatap wajah Wilona dan mulai menggenggam erat jari jemarinya. Tingkah Stefan tersebut tak ayal membuat Wilona tersenyum.

Lebih lanjut, adegan mesra di video kedua pun tak kalah romantis dari yang pertama. Di mana pada saat itu Wilona menghampiri Stefan yang duduk sendiri. Hingga akhirnya Stefan menyandarkan kepalanya dan berbaring di pangkuan Wilona.

Tak ayal, video tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet di Instagram. Kolom komentar menjadi banjir dengan beragam tanggapan dari warganet dan penggemar yang merasa senang melihat akting idolanya.

Hingga akhirnya tak sedikit dari netizen yang baper melihat video tersebut. Bahkan penggemar ikut merasa deg-degan saat keduanya saling bersikap romantis menyambut senja.

"Ya Allah mereka yg acting ak yg deg deg an," tulis seorang netter. "Anjiree gue malayng layang wlwpn in cman ekting.baper...tpi aq g berharap mreka brsma di dunia nyata..aq support mereka berdua... Profesional bett... Smoga g ad gosip2 buruk d antara mreka berdua... Dan smoga ntijen yg baper bisa lebih bijak dan tdak lagi mnjodh jdohkn mreka...mnghargai pasngan stefan...," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru