Omzet Geprek Bensu Menurun Sampai 70 Persen, Jordi Onsu Ingat Nasihat Sang Bunda
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu membahas usaha Geprek Bensu yang tetap menjalankan komitmen setelah sekian lama. Ia juga membeberkan nasihat dari ibunya yang kini menjadi pedoman hidup dalam usaha.

WowKeren - Belakangan ini Jordi Onsu menjadi sorotan karena sengketa nama Geprek Bensu. Meski demikian, Jordi tak ingin terpuruk. Ia justru makin bersemangat untuk mempertahankan usahanya karena banyak orang yang menggantungkan hidup mereka di sana.

Meski omzet menurun sampai 70 persen karena pandemi Corona, komitmen Geprek Bensu untuk berbagi rezeki tetap berjalan. Jordi selaku CEO PT Onsu Pangan Perkasa ini menyebut berbagi dengan orang lain dapat melancarkan rezeki.

Bukan tanpa alasan, adik dari Ruben Onsu ini menilai kesuksesannya saat ini adalah berkat dukungan dari orang-orang sekitar. Jordi pun menceritakan nasihat sang ibu yang selalu diingatnya hingga saat ini.

"Ibuku bilang, rezeki itu kayak kumis, dicukur bakal numbuh lagi dan bisa jadi makin lebat," kata Jordi Onsu seperti dilansir dari DetikHOT. "Tugas manusia mencari amal, malaikat yang mencatat. Kebahagiaan orang kebahagiaan kita. Jangan sampai keringat jatuh di rumah dibalas air mata. Hidup lo pasti ancur-ancuran. Begitu nasihat ibu yang selalu saya ingat."


Belum lama ini Jordi menyumbangkan 1000 paket Geprek Bensu per hari selama satu bulan penuh pada tenaga medis di beberapa rumah sakit. Bahkan pria berusia 27 tahun ini "nombok" dengan membayar gaji karyawan menggunakan uang pribadi.

"Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan pengorbanan tenaga medis merawat yang terkena COVID," jelas Jordi. "Mereka diasingkan saat keluar rumah sakit karena membawa virus, nggak bisa pulang ke rumah, secara psikologi juga drop. Kalau nggak dibantu mereka bisa kelaparan di dalam."

Sebelumnya, Jordi mengungkap kondisi Ruben yang mengkhawatirkan pasca kalah sengketa nama Geprek Bensu. Namun belum lama ini Ruben juga sudah memberi klarifikasi dan menjelaskan alasan selama ini "ngumpet".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait