Suami Sibuk Urusi Pindahan, Angelica Simperler Tak Sabar Bulan Madu Dengan Status Baru
Instagram/ai_djagger
Selebriti

Angelica Simperler dan Rico Hidros siap menyambut New Normal di tengah pandemi Corona. Pasangan pengantin baru ini telah resmi menikah pada Sabtu (20/6) lalu.

WowKeren - Angelica Simperler telah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng yang merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah pada Sabtu (20/6) lalu. Keputusan keduanya untuk menikah terbilang berani, karena proses pendekatan cuma 3 bulan.

Dengan situasi pandemi Corona (COVID-19) saat ini, Angelica dan Rico sudah mempersiapkan diri menjelang New Normal. Keduanya sudah mulai pindah-pindah barang menuju rumah baru.

"Ya, saat ini kita bolak balik Jakarta - Sentul sembari rapi-rapi pindahan," kata Rico ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (26/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Karena 'kan selama ini masih di rumah orang tua. Jadi, diselesaikan lah yang belum selesai."

Sejauh ini rupanya Rico dan Angelica belum bisa bulan madu karena pandemi Corona. Rico mengungkap keinginan untuk bulan madu bersama Angelica di Bali.

"Kalau bisa di Indonesia sih, Bali lah, ya," beber Rico. "Kita mau keliling Bali."


Angelica lebih memilih untuk ikut dengan keputusan Rico untuk destinasi bulan madu. Perempuan berusia 33 tahun ini memang ingin menikmati liburan dengan status baru sebagai istri dari Rico.

"Terserah lah. Yang pasti, kita sama-sama suka alam, suka laut. Paling ke tempat-tempat yang buat refreshing gitu," kata Angelica. "Iya, sih, laut ya. Udah kangen banget sama laut," timpal Rico.

Lewat postingan Instagram, Angelica pamer sederet foto pernikahan dan menulis pesan menyentuh untuk Rico. Dalam salah satu foto, Angelica tampak tersenyum bahagia saat keningnya dicium oleh sang suami.

Angelica juga bersyukur karena Tuhan telah mempertemukannya dengan Rico. Pemain sinetron "Angel's Diary" tersebut berharap ia dan Rico bisa memulai hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel