Selalu Menjaga Kebersihan Tangan
Lifestyle

Di era new normal, para wanita mungkin sudah tidak sabar untuk pergi ke salon kecantikan. Agar tetap terhindar dari peluaran virus Corona saat pergi ke salon, sebaiknya terapkan delapan tips berikut ini.

WowKeren - Menjaga kebersihan tangan sangat penting dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona. Oleh sebab itu, usahakan untuk menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melakukan perawatan di salon. Kamu juga bisa mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun jika salon yang kamu kunjungi menyediakannya.

Setelah pulang ke rumah, jangan menunda untuk langsung membersihkan diri. Segeralah mandi dan cuci pakaian yang kamu kenakan, karena pakaian tersebut berpotensi terkontaminasi virus Corona setelah kamu melakukan perawatan di salon.

Demikian delapan tips pergi ke salon di era new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips bekerja di kantor agar terhindar dari virus Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips mencegah penularan virus Corona saat menggunakan transportasi umum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru