Raya Kitty Masih Akur Saat Bertemu Mantan Suami, Jawab Begini Soal Tudingan Rujuk
Instagram
Selebriti

Meski sudah bercerai, Raya Kitty terlihat masih akur dengan sang mantan suami yang bernama Abid Zia. Hal ini membuat publik menduga Raya dan Abid hendak rujuk.

WowKeren - Raya Kitty telah resmi bercerai dari Abid Zia sejak 21 April 2020 lalu. Kendati begitu, Raya dan Abid sepakat untuk menjaga hubungan baik demi merawat putra semata wayang mereka, Abqary Al Tariq Zia.

Hal ini terlihat saat Raya memperbolehkan Abid untuk datang ke kediamannya dan bermain dengan sang putra. Raya pun tampak mengambil gambar Abid dan Abqary serta bercanda tawa dengan keduanya. Begitu pula dengan Abid yang penuh perhatian mengelap keringat Abqary saat sedang tertidur.

Momen kebersamaan Raya dan Abid yang terlihat akur memunculkan dugaan bahwa keduanya hendak kembali rujuk. Mengetahui hal tersebut, Raya pun menjelaskan bahwa ia dan Abid tak berencana untuk rujuk, namun hanya menjaga silaturahmi.

"Berhubung tadi banyak banget yang salah paham gara-gara aku update sama mantan suami aku yang lagi nengokin anak aku, aku mau klarifikasi sama kalian semua," ucap Raya melalui Instagram Story miliknya pada Senin (29/6). "Sayang semuanya maaf banget nih, aku sama mantan suami aku itu enggak rujuk lagi. Tapi kita memang menjaga yang namanya silaturahmi."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Raya juga menjelaskan bahwa ia tak ingin memisahkan Abid dari anak mereka. Aktris berusia 26 tahun ini juga sudah menganggap sang mantan suami sebagai saudaranya sendiri meski sudah bercerai.

"Karena aku sama-sama tidak mau menjauhkan anak aku dari bapaknya, itu memang hak dan kewajibannya mantan suami aku," sambung Raya. "Aku dan mantan suami aku kita enggak balikan, kita udah menjadi saudara, aku juga udah menganggap dia kayak adik aku sendiri."

Soal kedekatan Abid dengan wanita bernama Nova Ryanti, Raya meminta kepada netizen agar dirinya tak perlu dikaitkan. Pasalnya bintang sinetron "Anak Langit" sudah tak memiliki hak maupun ikut campur dalam urusan pribadi sang mantan suami.

"Dan buat kalian yang tahu tentang mantan suami aku please jangan kirim-kirimin lagi dia dengan siapa, dengan wanita siapa karena itu udah haknya dia," tegas Raya. "Aku udah enggak bisa ikut campur lagi gengs dengan urusan mantan suami aku. Terima kasih untuk support dan dukungannya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait