Marsha Tengker Raih Gelar Master Psikolog di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/cacatengker
Selebriti

Meski di tengah pandemi Covid-19, prestasi adik Nagita Slavina membuat sang ibunda merasa sangat bangga. Ucapan selamat pun hingga kini membanjiri unggahan Caca.

WowKeren - Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, baru saja menyelesaikan pendidikannya. Wanita yang akrab disapa Caca ini pun mendapat gelar sebagai Master Psikologi. Lewat akun Instagram miliknya, ia membagikan potret saat mengikuti sumpah profesi psikolog di Unika Atma Jaya.

Dalam foto yang diunggah, Caca terlihat bahagia membawa ijazahnya. Di bagian foto lainnya, adik ipar Raffi Ahmad itu berfoto dengan rekan lainnya.

Diakui Caca, meski mendapat banyak cobaan, ia tetap harus bersyukur. Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Memang banyak cobaan di tahun 2020, tapi ga kalah banyak juga yang bikin terus bersyukur ❀️ Alhamdulillah, tanggungjawabku nambah lagi dengan membawa gelar Psikolog. Bismillah amanah 😊," tulis Caca di bagian keterangan foto. "Terimakasih Para Dosen dan teman sejawat. Terimakasih @unikaatmajaya dan @himpsipusat. Terimakasih keluarga, sahabat, dan kerabat tercinta atas semua bentuk dukungannya πŸ₯°"

Di sisi lain, ibunda Caca, Rieta Amalia, tak kalah bahagia. Meski di tengah pandemi Covid-19, prestasi Caca membuat Rita merasa sangat bangga.


"I am proud of you my dearest πŸ™πŸ»πŸ₯°," tulis Rieta dalam unggahannya. Ucapan selamat pun hingga kini membanjiri akun Instagram Caca maupun Rieta.

"Cooongraats Caaaaa πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰," komentar Tara Budiman. "Diem diem magister psikolog selamat ka. Tetangga sebelah koar2 doang cuma biduan," sahut akun @irao***fiyaa. "Selamat mba caca semoga ilmunya bermanfaat 😍," balas akun @giska***trii.

"Congrats kak @cacatengker , cantik. pinter. ibu yg penuh cinta. inspiratif women😍," timpal akun @neng_pu***a2020. "Selamat ya @cacatengker semoga ilmunya berguna dan bermanfaat untuk banyak orang πŸ™," tambah akun @shint***awan_.

Soal pendidikan, Rieta tampaknya memperhatikan betul-betul. Nagita sendiri merupakan alumni SMA Al-Azhar Syifa Budi Kemang, Jakarta. Usai lulus sekolah, Nagita melanjutkan studinya ke Universitas Indonesia (UI). Di tengah jalan, Nagita memilih berkuliah di Australian National University. Universitas ini merupakan kampus nomer satu di Australia dan nomer 100 di dunia.

Senada dengan sang kakak, Caca juga tidak kalah pintar. Sebelumnya, ia sudah mendapat gelar sebagai Sarjana Psikologi, Bachelor of arts (BA) dan MSc (Master of Science).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru