Cinta Kuya Akui Punya Pacar Bukan Artis, Interaksi di Twitter Bikin Gemas
WowKeren/cintakuya
Selebriti

Kepada Natasha Wilona, Cinta Kuya mengaku sudah punya kekasih. Interaksi Cinta dan kekasihnya yang diduga lebih muda darinya tersebut dapat dilihat di Twitter.

WowKeren - Cinta Kuya mengaku sudah punya pacar ketika berkolaborasi dengan Natasha Wilona dalam sebuah vlog. Cowok tersebut merupakan pacar kedua Cinta di umur 16 tahun. Cinta pun mengungkapkan apabila kekasihnya bukan seorang artis.

"Kamu udah pacar belum?" tanya Wilo yang dijawab Cinta dengan anggukan dan senyum malu-malu. "Bukan, orang biasa. Bukan (YouTuber)," ungkap Cinta.

Wilo lantas bertanya apakah Cinta tak ingin memiliki pacar seorang artis. "Enggak ada yang mau," celetuk Cinta sambil terbahak.

Cinta juga mengungkapkan kecintaannya pada boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Ketika diminta berandai apabila bertemu dengan BTS, Cinta mengaku akan "meninggalkan" sang kekasih.

"(Milih nyamperin) BTS sih," kata Cinta. "Ya bareng deh, berdua deh," timpal putri Uya Kuya tersebut meralat ucapannya.


Perihal kekasih rupanya bukan hal mengejutkan bagi para pengikut Cinta di akun Twitter-nya, @cintarahmaniaa. Seperti pada Selasa (30/6), Cinta kembali memperlihatkan interaksi mesranya dengan sang kekasih yang bernama Deka.

"Jadi tadi lagi live ig,trus ada yang ngambek guys... @cintarahmaniaa," tulis Deka lewat akun @shityourdream. "Lagian gak ngabarin parah beut," balas Cinta dengan menambahkan emoji marah.

Cinta Kuya Akui Punya Pacar Bukan Artis

Twitter

Deka diduga lebih muda dari Cinta karena cuitannya soal PPDB SMA beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Cinta kini duduk di bangku SMA kelas 2.

"Ppdb gabisa di buka.... BARUUUU BANGUN PULA JAM SEGINI," tulis Deka pada 25 Juni. "Nilai untuk apa dong kalo yang lebih tua di duluin huuu.... freak ah."

Cinta juga sempat mengkomplain selera aneh sang kekasih soal makanan. "Sumpah cowok gue aneh banget kombinasi makanannya tuh kadang ya agak rada," cuit Cinta pada 19 Juni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru