Disindir Tak punya Garasi, Pihak Via Vallen Ungkap Alasan Mobil Mewah Parkir Di Luar Rumah
Instagram/viavallen
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Warganet sempat mencibir Via Vallen tak punya garasi hingga harus parkir mobil di luar rumah. Menanggapi hal tersebut, adik Via, Mella buka suara membeberkan alasannya.

WowKeren - Via Vallen mengabarkan bahwa mobilnya yang terparkir di depan rumah terbakar. Mobil merek Alphard itu terbakar pada Selasa (30/6) subuh berdasarkan InstaStory yang dibagikan Via. Ia tampak panik karena takut api menyebar ke rumahnya dan tetangga sekitar.

Saat kabar tersebut beredar di akun gosip, warganet malah mencibir Via tak punya garasi sehingga parkir mobil di luar rumah. Padahal kediaman pelantun lagu "Sayang" ini terbilang mewah dan luas.

Menanggapi komentar miring tersebut, adik Via, Mella Rosa, buka suara untuk mengungkapkan alasannya. Mella mengaku bahwa pada saat itu garasi rumahnya sedang digunakan untuk kegiatan syuting.

"Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi, jadi di setting seperti kayak panggung," ujar Mella Rosa, dalam video yang diterima oleh awak media, Rabu (1/7). "Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, jadi posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya."

Setelah proses syuting berakhir, mobil pun belum bisa langsung masuk ke dalam garasi. Hingga tiba kemudian terdengar orang ada orang menggedor pintu untuk mengabarkan kejadian kebakaran tersebut.


"Iya sudah selesai, posisi teteh juga udah di kamar, saudara-saudara juga udah pada tidur," kata Mella. "Tiba-tiba orang operator dari syuting itu tadi gedor-gedor pintu. Mengabari bahwa mobilnya itu kebakaran."

"Sempat operator dari lighting nya itu sempat bilang, dia itu ngeliat orang kayak lewat gitu," terang Mella. "Tapi nggak tahu lagi pastinya itu siapa. Jadi lagi sibuk benerin, istilahnya beresin yang ada di dalem garasi dulu. Setelah itu nanti baru mobilnya dimasukkan."

Mengetahui ada kebakaran di depan rumah, Via dan keluarganya pun panik tak karuan. Mereka lantas keluar mengecek CCTV dan menghubungi pemadam kebakaran.

Hingga kemudian seorang tetangga memberi kesaksian bahwa ada orang tak dikenal melintas di depan rumah Via. "Pada saat itu, kita pikir ada kesalahan konsleting atau apa. Tapi dari tetangga bilang, bahwa ada orang mencurigakan lewat gang rumah itu. Jadi kita langsung 'oh kita langsung cek CCTV," tutur Mella.

"Jadi pada saat itu kita nunggu sekitar satu jam. Karena orang pemadam kebakaran itu harus pake perlengkapan dulu, cuma karena panik aja makanya teteh langsung 'ya Allah cepetan takut ke rumah, takut kena tetangga."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts