Penulis Skenario Ini Siap Bongkar Kebohongan Giveaway Artis, Inul-Rizky Alatas Bela Diri
Instagram/inul.d/rizkyalatas
Selebriti

Kontroversi sejumlah artis yang membuat giveaway dari hasil sponsor membuat membuat penulis skenario Andi Atthira buka suara dan siap membongkar settingan para YouTuber.

WowKeren - Beberapa artis ternama Tanah Air diketahui sering membuat giveaway berhadiah uang dan barang mewah. Salah satunya adalah Baim Wong yang sudah mengakui bahwa ia memberikan giveaway dari hasil sponsor, bukan dana pribadinya, usai disindir oleh Nikita Mirzani.

Rupanya aksi Baim dan sejumlah rekannya sesama artis yang membuat giveaway berhadiah ditanggapi oleh penulis skenario Andi Atthira. Menurut Andi, YouTube kini tak lagi menarik karena dibanjiri oleh artis yang membuat konten  dan giveaway settingan.

"Sejak artis menjadi Youtuber, isi Youtube tidak lebih dari settingan jual beli barang dan mobil mewah," tulis Andi di Instagram. "Ngasih pekerjaan ke orang susah, drama receh, mendadak jadi malaikat penolong di jalan, bagi-bagi giveaway puluhan Iphone terbaru. Padahal bulls**t semua tuh. Jangan bilang nggak...!!!"

Tak hanya itu, Andi juga mengajak media untuk membongkar settingan artis yang melakukan penipuan dan pembohongan publik. Penulis skenario sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" tersebut meminta para artis untuk berhenti membuat giveaway settingan.


Photo-INFO

Instagram

"Stop Giveaway bodong. Artis jangan terlibat. Undang undangnya jelas...!!! Jangan asal terima duit utk giveaway," ungkap Andi di postingan lain. "Hampir semuanya bodong untuk jualan akun dan jualan followers. Waspada ya teman teman. Jangan jadi korban dan jangan terlibat...!!!!"

Postingan Andi tersebut pun dikomentari oleh sejumlah artis, seperti Inul Daratista hingga Rizky Alatas. Mereka terkesan membela diri karena mengaku menyumbang dari dana pribadi, sehingga tak pernah membuat giveaway settingan.

"Aku engga loh shay, coba deh lihat youtube aku lucu menghibur... klo mau kasih sumbangan sembunyi2 aja biar Allah yg tau wakakakk, hidup sdh dramatis jd hrs hepi skrg bwn ga kena korona. Aku sdh engga lg ... sekali aja di endorse give away mending bikin sdri dikit tp nyata," komentar Inul dengan akun @inul.d. "Aku giveaway beneran om cm paling bagi-bagi saldo ovo, aku gaikutan yaa," sahut Rizky dengan akun @rizkyalatas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait