Sandrinna Michelle Ungkap Perasaan Berperan Sebagai Remaja Hamil Dalam Sinetron 'Dari Jendela SMP'
Instagram/sandrinna_11
TV

Sandrinna Michelle selaku pemeran tokoh Wulan di sinetron 'Dari Jendela SMP' SCTV mengungkapkan alasan menerima peran sebagai remaja yang hamil di luar nikah.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi SCTV gencar menyiarkan iklan promosi sinetron terbarunya yang bertajuk "Dari Jendela SMP". Sinetron produksi SinemArt ini diangkat dari Novel Karya Mira W berjudul sama yaitu "Dari Jendela SMP".

Sinetron bergenre drama remaja yang dibintangi Sandrinna Michelle dan M. Fahreyza Anugrah Efrianda alias Reybong ini telah tayang perdana mulai Senin (29/6). Keduanya memegang andil sebagai pemeran utamnya.


Diceritakan di sana bahwa Wulan (Sandrinna Michelle) menjadi remaja yang hamil di lura nikah saat melakukan tindakan terlarang dengan Joko (Reybong). Mengingat masih berusia 13 tahun, tentunya banyak yang penasaran kenapa Sandrinna mau terlibat dalam sinetron tersebut dengan peran yang sedemikian rupa.

Sandrinna lantas menerangkan bahwa ia merasa tertantang untuk memerankan tokoh Wulan. Sandrinna juga menerangkan bahwa karakter tokoh Wulan tidak begitu berbeda dengan kepribadiannya selama ini di dunia nyata.

"(Alasan terlibat) pertama karena ceritanya belum pernah aku mainin, jadi ini tantangan baru untuk aku. Karakter aku sama Wulan juga nggak beda jauh. Insha Allah bisa memainkan dengan baik. Kemiripannya mungkin aku tuh suka berteman, dan Wulan suka bersosialisasi dengan banyak orang," kata Sandrinna dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7).

Lebih lanjut, Sandrinna juga menerangkan bagaimana di sinetron terbarunya itu banyak pesan moral yang disampaikan. "Untuk karakter Wulan aku pengin bilang banyak moral yang bisa dikasih ke masyarakat. Karena anak muda sekarang udah mulai gimana gitu ya, ini bisa jadi pelajaran," papar Sandrinna.

Di sisi lain, Sandrinna juga menjelaskan bagaimana kesulitannya beradu akting dengan Reybong. Rey mengaku tidak mengalami kesulitan saat beradu akting lantaran keduanya sudah mengenal sejak lama.

"Bangun chemistry seru. Kebetulan Sandrinna anaknya ,humble juga, jadi gampang kita jadi teman baik," tutup Reybong. "Kenalnya dari umur dia tujuh tahun, sekarang aku 15 tahun, dia 13 tahun. Kita sering ketemu tapi baru kali ini satu project."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts