'Bukan Salah Cinta' Mendadak Tak Tayang, Ditamatkan Paksa?
ANTV
TV

Sinetron 'Bukan Salah Cinta' mendadak tidak hadir di layar kaca pada rabu (1/7). Padahal sinetron baru di ANTV tersebut belum genap tayang selama dua pekan.

WowKeren - ANTV kembali meluncurkan serial lokal terbaru dengan rasa Internasional yang siap menemani pemirsa setia, berjudul “Bukan Salah Cinta”. Sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti itu telah tayang perdana sejak 22 Juni 2020 setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

Namun belum genap dua pekan sejak penayangan perdananya, “Bukan Salah Cinta” malah mendadak tak tayang pada Rabu (1/7). Slot jam tayangnya pun diisi oleh rerun film jadul "Suzzana".


Mengutip dari Instagram Dunia TV, banyak dari netizen yang kecewa dengan hal tersebut. Sementara itu, diketahui pula bahwa produksi syuting “Bukan Salah Cinta” masih berlangsung.

Hal ini lantas memicu sejumlah pertanyaan mengenai alasan “Bukan Salah Cinta” mendadak tidak tayang. Hingga kemudian muncul dugaan bahwa hal tersebut terjadi karena faktor rating “Bukan Salah Cinta” yang dianggap belum bisa stabil.

Pasalnya dalam penayangannya pada Senin (30/7), “Bukan Salah Cinta” mengalami penurunan yang signifikan dalam peforma rating. Namun di sisi lain, sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" yang tayang setelah “Bukan Salah Cinta” malah menunjukkan posisi yang stabil dengan share 10 persen.

Kendati demikian, diduga bahwa rehatnya “Bukan Salah Cinta” difokuskan untuk memadatkan hingga mengubah alur ceritanya. Namun mengingat sinetron ini merupakan adaptasi dari drama di luar negeri, rasanya menjadi lebih beresiko.

Lebih lanjut, saat kabar tidak tayangnya "Bukan Salah Cinta" ini dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV, netizen langsung ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Beberapa dari netter mengakui kurang menyukai unsur dalam cerita sinetron tersebut.

"Feeling-ku kalo pun lanjut paling plot misterinya yang diilangin. Kayaknya penonton TV sini masih belum siap sama cerita yang mengandung unsur misteri, e.g. Maura," tulis seorang netter. "Sebenernya ceritanya berpotensi bagus tapi ngga tau kenapa akting pemain2 nya di sini pada lebay, jalan ceritanya jadi mengada-ada juga. Beda treatment kalo yg megang MNC Pictures di RCTI," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts