Inul Daratista Cerita Pernah Alami Teror Mistis, Suara Hilang Sampai Muntah Darah
Instagram
Selebriti

Inul Daratista menceritakan pengalaman buruk yang pernah dialaminya dulu. Inul mengaku pernah diguna-guna saat berada di atas panggung yang menyebabkan suaranya hilang hingga muntah darah.

WowKeren - Beberapa hari lalu, publik dihebohkan dengan kabar menyedihkan yang dialami oleh pedangdut Via Vallen. Seorang pria tak dikenal yang mengaku fans telah membakar habis mobil Alpahrd seharga milliaran rupiah miliknya. Kejadian ini sempat membuat heboh dan dan diberitakan dimana-mana.

Namun, ada hal yang membuat bulu kuduk merinding ketika ditemukan beberapa benda perdukunan seperti jenglot dan bambu kuning di tas pelaku. Barang tak biasa itu kemudian dijadikan polisi sebagai barang bukti. Kini, pelaku akhirnya sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Di era serba teknologi seperti sekarang, tentu banyak yang menyepelekan barang-barang mistris tersebut. Namun, tidak dengan Inul Daratista yang mempercayai praktik guna-guna semacam itu. Pasalnya, ternyata Inul juga pernah mengalami hal serupa seperti itu.

"Kalau menurut aku, di dearah hal seperti itu masih ada. Klenik-klenik gitu pasti ada," ujar Inul Daratista dilansir dari Kapanlagi, Jumat (3/7). "Tidak menutup kemungkinan antara benar atau tidak karena dulu aku sering ngalamin kayak gitu."

Inul kemudian menceritakan pengalamannya yang juga sempat kena guna-guna. Hal ini terjadi saat ia tengah tampil di atas panggung. Inul benar-benar merasa ngeri setiap kali mengingat kejadian itu.


Pasalnya, saat manggung pernah tiba-tiba saja suara Inul hilang. Seolah belum cukup, ibu satu anak ini juga pernah berhari-hari muntah darah.

"Di atas panggung tiba-tiba suara hilang nggak bisa nyanyi. Tiba-tiba beberapa hari muntah darah," ungkap Inul. "Pas diperiksa sampai ke lima rumah sakit, (hasil pemeriksaan) semuanya normal, nggak kenapa-napa. Jadi menurut aku itu hal yang biasa karena pernah ngalamin dulu."

Istri dari Adam Suseno ini lantas menceritakan bagaimana ia bisa keluar dari guna-guna tersebut. Tak bisa berbuat banyak, ia setiap hari membaca doa-doa serta meminum air dari basuhan kaki ibu.

"Aku cuma doa-doa saja, doa dari orangtua. Lalu muterin kaki ibu sampai berapa kali, cuci kakinya, lalu air basuhan diminum apalah itu," ucap Inul.

Melihat apa yang terjadi pada Via Vallen, sebagai sesama pedangdut yang berasal dari daerah, Inul berharap rekannya itu diberi perlindungan Allah. Tidak hanya untuk Via saja, tetapi juga seluruh keluarga.

"Karena saya pernah alami hal itu, mudah-mudahan Via beserta keluarganya dikasih perlindungan," tutupnya. "Karena hal klenik itu yo memang ono. Dan untuk di dunia perdangdutan sadis memang ya untuk eksistensi cari nama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait