Lee Hyori Diminta Tinggalkan 'Hangout with Yoo' Karena Kontroversi Karaoke
Naver
TV

Lee Hyori menuai kontroversi gara-gara pergi ke tempat karaoke padahal kondisi di Korea Selatan kini masih harus menjaga jarak karena pandemi COVID-19. Ia ditemani Yoona SNSD.

WowKeren - Lee Hyori belum lama ini menuai kontroversi gara-gara pergi ke tempat karaoke padahal kondisi di Korea Selatan kini masih harus menjaga jarak karena pandemi COVID-19. Tak sendirian, penyanyi kelahiran tahun 1979 karaoke ditemani Yoona SNSD (Girls' Generation).

Lee Hyori dan Yoona sendiri telah meminta maaf. Namun, netizen Korea Selatan kompak memberikan pembelaan untuk kedua idol itu karena tempat karaoke biasanya sudah menerapkan aturan ketat sehingga Lee Hyori dan Yoona dianggap tidak berbuat salah.


Meski begitu, sebagian penonton "Hangout with Yoo" rupanya merasa terganggu dengan kontroversi ini. Mereka ramai meminta Lee Hyori yang kini tengah mempersiapkan proyek dengan Yoo Jae Seok dan Rain untuk hengkang.

Keinginan sebagian penonton "Hangout with Yoo" agar Lee Hyori hengkang dari progam MBC itu langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang sekali lagi membela Lee Hyori dan menilai sebagian penonton berlebihan.

"Ada begitu banyak orang yang sakit jiwa. Kekeke."

"Cukup sudah. Seberapa bersih kalian dalam kehidupan pribadi kalian? Cara orang Korea tidak keberatan dengan bisnis mereka membuatku muntah."

"Konyol. Lalu mengapa tidak mengkritik tim 'Mr. Trot' untuk pergi ke karaoke di 'Point of Omniscient Interfere'?"

"Tinggalkan program untuk apa? Karaoke berada dalam batas bisnis yang diizinkan untuk dibuka dan mengikuti semua aturan untuk pembukaan normal. Wow, kalian benar-benar tidak bisa mengatakan apa pun di internet lagi karena orang-orang terpicu. Aku yakin lebih dari setengah dari orang-orang yang menuntut mereka meninggalkan acara bahkan tidak mengikuti aturan sosial jarak jauh."

"Media hanya mengipasi api. Aku yakin kalian para wartawan pergi keluar untuk minum kopi atau minuman atau karaoke ketika sedang stres dari pekerjaan kalian. Mereka sudah meminta maaf dan mengakhiri masalah. Kenapa kamu masih ribut."

"Serius, cukup sudah semuanya. Berapa banyak dari kalian yang hanya pergi bekerja dan kemudian pulang dan tinggal di rumah sepanjang waktu? Aku yakin kalian semua keluar pada akhir pekan. Tidak seperti keduanya melanggar aturan jarak sosial atau pergi ke karaoke ketika pemerintah memerintahkan mereka ditutup. Apa lagi yang kalian inginkan dari mereka?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts