Geger Video Maudya Ayunda dan Pacar Adu Mulut, IG Arsyad Sang Mantan Diserbu
Instagram
Selebriti
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut

Arsyad Rasyid yang dulu menjadi kekasih Maudy Ayunda sempat terseret setelah video live Instagram jadi trending di Twitter. Ia diinterogasi fans karena dikira sebagai sosok pria yang ribut dengan Maudy di video.

WowKeren - Sosok Maudy Ayunda dikenal sebagai artis kalem dan tak neko-neko. Namun baru-baru ini, nama Maudya Ayunda menjadi trending di Twitter Indonesia.

Bukan soal prestasi, Maudy diterpa isu miring terkait video live di Instagram. 4 Juli sekitar dinihari, Maudy tampak live namun tak memperlihatkan wajahnya.

Alih-alih menyapa fans, Maudy justru terdengar sedang ribut dengan seseorang. Percakapan Maudy dengan seorang pria dalam bahasa Inggris terdengar penuh ketegangan.

"Aku sudah meminta maaf," kata sang pria dalam bahasa Inggris British. "Aku minta maaf tapi aku tak tahu apa yang terjadi, apa yang kamu ingin aku lakukan?" tanya Maudy.

Trending Maudy Ayunda

Maudy Ayunda Puncaki Trending Topik (Sumber: Twitter)


Fans heboh dan langsung mengkhawatirkan kondisi Maudy. Tak sedikit yang kemudian menyerbu akun Instagram mantan kekasih Maudy, Arsyad Rasyid.

Pria tampan itu sempat dikira sebagai sosok yang ribut dengan Maudy. Namun netter lainnya menyebut Maudy dan Arsyad sudah lama putus dan menduga pria yang sedang marah adalah kekasih baru.

"Whats wrong with u guys? I hope anything its ok," kata netter. "Hey was it you the one who talked with @maudyayunda on live ig just a few minutes ago?" tanya netter. "I i thought he and maudy already broke up. Maybe her new boyfriend. The conversation lil bit serious tho, im little concern," kata netter. "Not him. they broke up from how many months ago, at live maudy with their new boyfriend," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Arsyad belum membalas komentar netizen dan tampak asyik pamer foto sosok balita imut. Sebelumnya, Maudy dan Arsyad kerap dipuji sebagai pasangan serasi.

Sayangnya setelah berpacaran 4 tahun, Maudy mengumumkan sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Arsyad, 11 Mei lalu. Maudy tak membeberkan alasan namun kuat dugaan faktor LDR memicu keretakan hubungannya dan Arsyad.

"Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy. "LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung. Jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts