Barisan Para Mantan Cinta Laura Terungkap, Ternyata Sudah Pacaran Sejak Usia 15 Tahun
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura blak-blakan membeberkan sederet nama mantan kekasihnya. Disebut juga para mantan tersebut tak terkenal dan bukan berasal dari kalangan artis.

WowKeren - Kehidupan asmara Cinta Laura tak pernah lepas dari sorotan publik. Saat diundang dalam acara "Tonight Show" pada Selasa (30/6), Cinta membongkar tentang sang mantan kekasih.

Tak tanggung-tanggung, Cinta mengungkap nama dan jumlah mantan pacarnya. Saat itu Cinta memang ditantang dalam permainan truth or dare. "Siapakah nama mantan kamu yang kita nggak tahu," tanya Hesti Purwadinata sebagai host.

Desta, Vincent Rompies, Enzy Storia dan Boyen yang ada dalam acara tersebut langsung penasaran dengan para mantan Cinta. Menjawab rasa penasaran mereka, Cinta langsung memilih truth untuk membeberkan nama mantan kekasihnya.

"Aku lebih milih truth aja, that's easy, nggak ada yang terkenal," kata Cinta lebih memilih untuk menyebutkan nama-nama mantannya yang bukan artis seperti dilansir dari Merdeka. "Yang bukan, bukan dari kalangan artis ya."

Saat menyebut nama-nama mantannya, pemain film "The Ninth Passenger" itu nampak kesulitan. Hal itu karena Cinta harus mengingat nama-nama mereka.


"David, Arman, Paul, Michael, Hunter, George, Josh, Vincent," beber Cinta sembari mengingat. "Total ada berapa mantan pacar?" tanya Hesti pada Cinta. "Total ada delapan," jawab Cinta.

Jawaban Cinta tersebut membuat Desta dan Enzy kaget. Akhirnya terungkap juga Cinta sudah mengenal pacaran sejak berusia belasan tahun.

"Dari pertama kali pacaran itu umur berapa?" tanya Enzy penasaran. "Pertama kali pacaran dari umur 15, atau 14 tahun," beber Cinta.

Di sisi lain belakangan ini Cinta santer dikabarkan menjalin asmara dengan atlet jetski Aero Aswar. Namun keduanya menegaskan hanya sekadar teman dekat.

Cinta mengungkap Aero adalah sosok yang baik hati. Namun siapa sangka saat pertama kali berkenalan, Cinta justru tak suka alias ilfeel dengan Aero yang dinilai suka pamer.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait