Cocok Buat Pemula, Ini 8 Rekomendasi Gel Eyeliner Berkualitas Yang Gampang Dipakai!
Shutterstock
Lifestyle

Tekstur gel biasanya agak padat dan creamy. Tekstur gel eyeliner yang creamy namun agak padat membuat produk lebih mudah diaplikasikan untuk kalian yang ingin eyeliner dramatis tapi belum jago.

WowKeren - Saat ini sudah banyak jenis eyeliner yang beredar di pasaran. Mulai dari eyeliner cair, eyeliner pensil hingga gel eyeliner, semuanya memiliki hasil yang berbeda-beda. Gel eyeliner biasanya muncul dalam kemasan pot kecil yang dilengkapi dengan kuas untuk pengaplikasiannya.

Tekstur gel biasanya agak padat dan creamy. Tekstur gel eyeliner yang creamy namun agak padat membuat produk lebih mudah diaplikasikan untuk kalian yang ingin eyeliner dramatis tapi belum jago atau kurang suka pakai liquid eyeliner.

Jika kuas tepat maka pengaplikasian cenderung mudah tanpa harus takut salah. Oleh karena itu gel eyeliner cenderung memiliki banyak peminat ketimbang jenis eyeliner lain. Tertarik mencoba eyeliner jenis ini? Berikut tim WowKeren rangkum 8 rekomendasi gel eyeliner yang bisa kalian dapatkan. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. SILKYGIRL Double Intense Gel Eyeliner


SILKYGIRL Double Intense Gel Eyeliner

SILKYGIRL menjadi salah satu brand make up yang sudah enggak asing lagi di tanah air. Dengan mengusung teknologi Silicone Polymer untuk memberikan hasil akhir yang dramatis dan tahan lama, SILKYGIRL Double Intense Gel Eyeliner diklaim bersifat smudge-free dan waterproof.

Hal ini membuat produk ini tidak mudah luntur saat terkena keringat, air mata atau minyak pada wajah. Eyeliner dengan harga terjangkau ini juga dibekali kuas aplikator untuk mengaplikasikan eyeliner di kelopak mata secara akurat loh.

2. Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner


Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner

Sesuai dengan namanya, produk ini menjamin hasil yang lebih tahan lama dan pastinya tahan air. Teksturnya yang creamy dan aplikatornya yang lembut membuat pengaplikasiannya pun nyaman dan mudah.

Kelebihan dari produk ini adalah, terdapat kandungan emollient di dalamnya yang berfungsi untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Untuk warnanya, tidak usah diragukan lagi. Hasil yang diberikan matte dan natural sehingga terlihat indah di mata kalian.

3. Mizzu Chrome Eyeliner Gel


Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Untuk kalian yang belum terbiasa menggunakan aplikator kuas yang ditawarkan oleh eyeliner gel, produk satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Produk ini cocok banget buat kalian yang sedang mencoba beralih dari eyeliner pensil menjadi eyeliner gel.

Produk keluaran lokal ini memiliki kualitas yang baik dan desain yang memudahkan kalian dalam membuat goresan eyeliner pada mata. Bentuknya yang seperti pensil menjadi favorit karena mudah digunakan dan sangat praktis dibawa. Untuk warna, hasil yang diberikan sangat pigmented dan memiliki tekstur selembut liquid eyeliner.

4. Maybelline Eye Studio Gel Eyeliner


Maybelline Eye Studio Gel Eyeliner

Produk ini dikemas dalam bentuk pot, sebagian besar orang pasti akan khawatir ketika menggunakan eyeliner dalam bentuk pot seperti ini. Tapi tenang saja, eyeliner ini sudah terbukti sangat mudah digunakan dan dapat membantu kamu untuk menggambar garis mata dengan rapi dan tegas sempurna.

Dilengkapi dengan kuas eyeliner gel sehingga tidak perlu repot lagi untuk membentuk mata yang indah. Selain tahan lama, kalian juga bisa menemukan eyeliner ini di drugstore terdekat.

5. Revlon Colorstay Creme Gel Eye Liner


Revlon Colorstay Creme Gel Eye Liner

Produk satu ini memiliki deskripsi tebal dan memiliki daya tahan hingga 24 jam. Produk ini akan memberikan kesan yang dramatis dan mewah untuk makeup mata kalian. Hanya dengan satu goresan saja, eyeliner gel dari Revlon ini akan menghasilkan garis dengan warna yang tegas dan tebal.

Revlon Colorstay Creme Gel Eye Liner tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti putih, hitam dan biru. Berbeda dengan eyeliner spidol, eyeliner gel Revlon ini tidak mudah luntur sehingga tidak akan merusak penampilan kalian.

6. Tony Moly Gel Eyeliner


Tony Moly Gel Eyeliner

Produk gel eyeliner Tony Moly dari Korea ini memang dikenal keren dan berkualitas. Teksturnya creamy dan warnanya pigmented banget. Kelebihan lain adalah tahan lama, smudgeproof, dan waterproof.

Sayangnya, produk ini kurang cocok buat kalian yang punya kulit berminyak karena produk ini enggak oilproof. Banyak dari makeup artist yang menggunakan produk ini untuk mendapatkan hasil goresan yang sempurna pada mata loh.

7. Pixy Bold To Last Gel Eyeliner


Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Sedang mencari eyeliner gel yang murah dan bagus? kalian bisa memilih eyeliner gel dari merk kosmetik lokal, yaitu Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Pixy menghadirkan sebuah eyeliner gel yang akan memberikan hasil yang matte dengan kesan natural.

Produk ini akan membingkai mata kalian dan mempertegas bentuk mata. Hanya menyediakan warna hitam, gel eyeliner ini nampak sangat pekat dan intens hanya dengan satu kali goresan saja. Ingin garis yang tipis, tebal, atau bergradasi juga bisa loh.

8. NYX Cosmetics Gel Liner And Smudger


NYX Cosmetics Gel Liner And Smudger

Eyeliner ini bersifat anti air, anti smudge serta anti minyak. NYX Cosmetics Gel Liner and Smudger ini memberikan warna tegas yang tidak akan luntur. Warnanya dapat dipadukan dengan mudah walaupun dengan smokey eye.

Selain itu, produk ini juga memiliki lebih dari 5 pilihan warna, di antaranya adalah Matte Cobalt Blue, True Matte Brown, Deep Purple, White, dan beberapa warna lainnya. Eyeliner gel ini akan berbaur sempurna dengan kulit dan tidak mudah luntur meskipun kalian berkeringat.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi produk yang bisa kalian gunakan untuk chemical exfoliating di sini. Simak juga rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat dengan harga terjangkau dalam artikel berikut ini.

You can share this post!

Related Posts