Jelang Ultah El Barack, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Putra
Instagram/inijedar
Selebriti

Putra semata wayang Jessica Iskandar yang bernama El Barack akan segera merayakan hari ulang tahunnya. Jedar pun mengungkapkan rasa sayangnya terhadap El di postingan ini.

WowKeren - Jessica Iskandar siap merayakan hari ulang tahun sang putra tercinta, El Barack Alexander, yang akan genap berusia 6 tahun pada 21 Juli mendatang. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun mengunggah foto El pada Minggu (5/7) di Instagram.

Melalui foto tersebut, Jedar mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan karena ia dikaruniai El yang cerdas dan menyayanginya. Tunangan Richard Kyle tersebut juga menceritakan bahwa ia berubah menjadi sosok yang lebih baik berkat El.

"EL Barack beranjak besar, bulan ini ulang tahun yang ke-6! Aku terharu sama hidup aku yang bahagia banget ada kamu, EL Barack. Terima kasih Tuhan, terima kasih dititipin anak lelaki yang rajin, pintar, baik dan sayang sama keluarga dan jadi penolong aku di setiap saat," tulis Jedar. "EL Barack adalah perubahan besar untuk aku, selain tantangan menjadi seorang ibu, aku seperti di lahirkan kembali menjadi manusia yang baru saat melahirkanmu, lahir baru dengan jiwa yang baik, niat yang tulus dan hati yang ikhlas."

Lebih lanjut, Jedar menyampaikan rasa sayangnya terhadap El dan mendoakan sang putra selalu bahagia. Artis berusia 32 tahun tersebut pun berharap El akan tumbuh menjadi orang yang sukses dan suka membantu di masa depan.


"EL Barack adalah keindahan Tuhan, hasil nyata kasih Tuhan. Teman-teman selalu berdoa ya sama Tuhan, bersujud dan selalu cerita kepada Tuhanmu, apapun itu. Karena Tuhan maha segalanya. Semoga EL Barack selalu sehat, bahagia, pintar dan jadi terang dari segala gelap," sambung Jedar. "EL Barack idola mama. Mama dikasih anak sebaik, sehebat dan seganteng kamu. Itu bener-bener rejeki paling besar buat mama. EL Barack kalau uda besar jadi orang baik yang sukses, sehat bahagia dan bisa bantuin banyak orang ya! Amin."

Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari netizen, termasuk Richard dan beberapa rekannya sesama artis. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk El.

"Big boy turning 6 @alexanderbarackel," komentar Richard dengan akun @richo_kyle. "Happy bday el barack yg paling romantis & sayang mama.. kiss kiss dari Kanaka & Kalundra," tambah Tya Ariestya dengan akun @tya_ariestya. "Happy birthday baby el!" sahut Natasha Wilona dengan akun @natashawilona12.

"Sehat terus anak baik. Moga Tuhan selalu memberkati kamu," ujar akun @dzh*****nic. "Selamat ulang tahun El Barack. Semoga sehat selalu tambah pintar n jd kebanggan mama selalu. Amin," imbuh akun @elis****neka. "Sehat ,pinter,dan selalu jadi kebanggaan mommy nya ya el," seru akun @kate****1906.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru