Maudy Ayunda Ribut dengan Pria Bule, Arsyah Sang Mantan Pacar Kepincut Susan Sameh?
Instagram
Selebriti
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut

Maudy Ayunda diketahui adu mulut dengan pria bule yang diduga sebagai pacar barunya. Di lain sisi, mantan pacar Maudy yang bernama Arsyah dikabarkan dekat dengan Susan Sameeh.

WowKeren - Maudy Ayunda masih belum berkomentar banyak mengenai kejadian yang membuat publik khawatir belum lama ini. Seperti diketahui, Maudy adu mulut dengan pria bule yang diduga kuat sebagai pacar barunya.

Kejadian tersebut pun diketahui masyarakat lantaran Maudy sedang live di Instagram, dan tak sengaja merekam pembicaraannya. Namun artis yang sedang kuliah S2 di Stanford University ini sudah mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.


Di tengah-tengah kejadian tersebut, sosok mantan kekasih Maudy yang bernama Arsyah Rasyid tak luput dari perhatian publik. Tak hanya ditanya tentang kondisi Maudy, Arsyah juga kini santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Susan Sameh.

Hal ini bermula saat Susan terlihat menghadiri acara ulang tahun Arsyah yang ke-30 pada Februari 2020. Maudy sendiri baru menceritakan hubungannya dengan Arsyah telah kandas sekitar Mei lalu. Pelantun lagu "Perahu Kertas" tersebut mengisyaratkan hubungannya dengan Arsyah putus karena terpisah jarak yang jauh.

Sementara itu, Susan juga sempat mengungkapkan bahwa ia dekat dengan pria berinisial A di depan sang mantan kekasih, Billy Syahputra. Bahkan Billy tahu sosok kekasih baru Susan yang berprofesi sebagai pengusaha. Arsyah sendiri diketahui merupakan CEO di bidang multimedia

"Jawab aja ini siapa? Jujur orang yang lagi dekat sama Susan, inisial aja, apa perlu aku sebutin?" desak Billy saat membuat vlog dengan Susan beberapa waktu lalu. "Inisialnya A. Masih dekat," jawab Susan. "Pokoknya inisianya A, pengusaha," timpal Billy. "Tahu dari mana?" tanya Susan. "Fans kita kan pada nge-tag-in aku," papar Billy.

Sebelumnya, Susan sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor Fero Walandouw selama sekitar 3 tahun. Hubungan Susan dan Fero pun kandas di tahun 2019 lalu meski keduanya sempat berencana untuk menikah, diduga akibat perbedaan keyakinan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts