Dulu Di SCTV, Sinetron 'Kawin Gantung' Kini Berpindah Ke ANTV
TV

Sinetron 'Kawin Gantung' sebelumnya tayang perdana di stasiun televisi SCTV. Namun kini sinetron yang dibintangi Didi Riyadi tersebut kembali hadir dan ditayangkan oleh ANTV.

WowKeren - Sebelumnya beberapa sinetron seperti "Inayah" yang pernah tayang di Indosiar berpindah ke ANTV. Kini giliran sinetron lawas bertajuk "Kawin Gantung" yang pernah tayang di SCTV berpindah ke stasiun televisi milik Bakrie Group tersebut.

Sinetron yang tayang perdana di layar kaca pada tahun 2004 silam tersebut kini kembali hadir di ANTV mulai Minggu (5/7). Sinetron yang dibintangi oleh Didi Riyadi dan Natalie Sarah mengisi slot prime time yaitu pukul 18.00 WIB.


Sinetron "Kawin Gantung" menceritakan perihal kehidupan anak remaja bernama Ridho (diperankan Didi Riyadi) dan Mei (diperankan Natalie Sarah). Ridho dan Mei awalnya diceritakan sebagai siswa SMA yang saling bermusuhan di sekolahnya.

Namun siapa sangka bahwa ternyata kedua orangtua Ridho dan Mei selama ini telah menjodohkan keduanya. Terang saja hal itu membuat Ridho dan Mei kaget. Tak heran bila akhirnya mereka semakin sering adu mulut.

Di sisi lain, menilik dari kolom komentar postingan promo ANTV ternyata banyak netter yang mengaku antusias menantikan kehadiran sinetron "Kawin Gantung". Bahkan mereka tidak merasa bosan meski sudah pernah menonton sinetron tersebut saat tayang di SCTV.

Dulu Di SCTV, Sinetron \'Kawin Gantung\' Kini Berpindah Ke ANTV

Instagram

Yaampun waktu jaman aku SMP ini sinetron lucu ni sinetron didi cocok bgt sm natalie wktu itu. ahh gak sabar mau nonton jadinyaa,” komentar seorang netter. "Aduuh gak sabar nunggu hari minggu bisa liat couple kesayanganku dulu nih @natalie_sarahs @didiriyadi_official, monyet rabies ubur ubur," sahut netter yang lain. "Wiiih keren nayangin kawin gantung, gue suka banget nih sinetron,” timpal netter yang lain.

Namun tak sedikit pula dari netter yang protes meminta agar "Bukan salah Cinta" kembali ditayangkan. Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti itu sudah tidak lagi tayang sejak Rabu (1/7).

(wk/lail)

You can share this post!