Vicky Prasetyo Ungkap Pernah 'Disemprot' Ibu-ibu Gara-gara Ketemu Wanita saat Subuh
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan pendapatnya soal imej playboy yang melekat pada namanya. Vicky bercerita mengenai pengalamannya mendapat penilaian buruk oleh ibu-ibu gara-gara bersama wanita saat masih pagi.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan sejumlah kontroversi hingga dicap sebagai raja gimmick. Tak hanya itu, Vicky juga dikenal sering merayu sejumlah selebriti wanita yang ia temui sehingga julukan playboy juga melekat pada dirinya.

Lewat Podcast Kakak Beradik di channel YouTube Ruben Onsu, Vicky pun mengungkap pendapatnya mengenali hal tersebut. Vicky tak menampik jika dirinya kini menyandang imej sebagai seorang playboy. Bahkan akibat penilaian tersebut, orang-orang sering salah paham dan menilai buruk segala tindakan Vicky.


"Gue itu udah jadi brand (play boy), nih contoh ya, gue jalan bertiga, udah tahu ni si cewek, ini cewek nya temen gue, bukan cewek gue," ungkap Vicky memulai ceritanya dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/7). "Subuh-subuh, mereka nih habis ke klub malem, 'Vick dimana, gue mau ke tempat lo'. Ke tempat gue, gue masih pakai sarung habis salat subuh mau nyari nasi uduk, setengah 6 nih, nih gue demi Allah nih."

Vicky Prasetyo pun bercerita salah satu pengalaman tidak mengenakan akibat imej buruk yang selama ini melekat padanya. Vicky bercerita mengenai sejumlah ibu-ibu tetangganya yang langsung menuduh Vicky berbuat hal tidak baik saat melihatnya bersama seorang wanita. Padahal saat itu Vicky juga ditemani oleh satu orang pria lagi yang merupakan kekasih wanita tersebut.

"Tiba-tiba nih mereka nyamperin nih berdua cewek, cewek satu cowok satu temen gue, ada lah anak band, bertiga nih. Nah tiba-tiba ibu-ibu lewat nih segerombolan." lanjut mantan suami Angel Lelga itu. "Terus dia bilang, 'Vick! Vick! masih pagi, masih pakai sarung aja udah bawa-bawa cewek' Itu cewek temen gue bukan cewek gue. Berarti imej itu yang gue nggak bisa lawan."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait