Ditawari Settingan Rp 1 M, Vicky Prasetyo Pilih Tolak Karena Kasihan dengan Sang Ibu
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap sepat terjangnya melakukan sejumlah settingan dengan beberapa selebriti. Vicky pun mengaku pernah mendapat tawaran settingan senilai Rp 1 miliar tapi menolak saat mengingat sang ibu.

WowKeren - Nama Vicky Prasetyo pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Imej kontroversial yang menyertai awal karier Vicky terjun di dunia hiburan Tanah Air sepertinya sudah erat melekat pada sosoknya. Tak jarang, kasus-kasus kontroversial yang dihadapi Vicky dicap settingan oleh publik Tanah Air.

Menanggapi hal tersebut, Vicky pun tak menampik bahwa dirinya sempat tergoda untuk melakukan settingan. Pasalnya, penghasilan yang didapat dari settingan tersebut cukup fantastis. Hal itu terungkap saat Vicky menjadi bintang tamu di konten Podcast Kakak Beradik di channel YouTube milik Ruben Onsu.

Penasaran dengan kabar yang menyebut bahwa artis settingan mendapat bayaran mahal, Ruben pun langsung menanyakannya kepada Vicky. Mantan suami Angel Lelga itu kemudian secara terus terang mengaku pernah ditawari hingga Rp 1 miliar untuk melakukan sebuah hubungan settingan.


"1 M, tapi dengan catatan, itu di-maintance 6 bulan dan harus sampai prewed. Tapi nggak jadi, cuma tawarannya segitu. Tapi kalau dulu banget pernah," ungkap Vicky dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/7). "Gue nggak munafik, ya level-level Rp 250 juta pernah, sampai Rp 400 juta juga pernah."

Vicky secara terus terang mengaku pernah menerima tawaran settingan dengan harga mencapai Rp 400 juta. Sementara untuk settingan senilai Rp 1 miliar, Vicky memilih untuk menolak tawaran tersebut. Selain karena persyaratan nya yang berat, Vicky ingin behenti dari dunia settingan karena kasihan dengan sang ibu.

"Tapi begitu Rp 1 M, dengan kondisinya, aduh nggak mungkin lah. Kasihan emak gue ditenteng-tenteng lagi nggak salah apa-apa, " pungkas Vicky Prasetyo. "Karena ya nyokap gue kan nggak tahu apa-apa. tahu-tau udah 'Ayo mah, udah siapin aja, kita mau nikah' begitu mulu. Kasihan, nyokap gue ampe capek bener."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru