Istri Cantik Ge Pamungkas 'Debut' Jadi Anggota Kelima BLACKPINK: Indonesia We Did It!
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Istri Ge Pamungkas yang bernama Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu rupanya adalah 'member' terbaru girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Unggahan Kykuu ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu membagikan video yang langsung menyedot perhatian netizen pada Senin (6/7). Istri dari komika Ge Pamungkas itu memamerkan sebuah video editan beraksi dalam girl group BLACKPINK (Black Pink). Dengan backsound lagu "Kill This Love", wajah Kykuu ada di badan salah satu member girl group tersebut.

Dalam unggahannya Kykuu merasa bangga karena berhasil debut menjadi member kelima grup asal Korea Selatan itu. Ia juga menandai sederet akun Instagram para anggota keluarganya yang ikut berjasa. Tak lupa, Kykuu juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia serta keempat member BLACKPINK yang asli yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo.

"Sungguh suatu kehormatan bisa menjadi member ke-5 @blackpinkofficial terima kasih untuk papa, mama, adikku @erlanggawishnu, suami tercinta @gepamungkas,YG entertaiment yang sudah memberikanku kesempatan," tulis Kykuu. "Seluruh masyarakat Indonesia dan terutama ke-4 member lainnya yang selalu saling menyayangi. Love you guys @lalalalisa_m @jennierubyjane @roses_are_rosie @sooyaaa__ . INDONESIA WE DID IT!"


Postingan Kykuu langsung ramai dikomentari warganet denga beragam reaksi. Sebagian besar netizen "emosi" setelah menyaksikan video Kykuu tersebut.

Kykuu Istri Ge Pamungkas

Instagram

"YA ALLAH........." tulis Ge. "Kehabisan kata2. Tp aku bangga," sambung Anissa Aziza. "I miss you Hahahwhhahahahahwhahahahaha," kata Valerie Thomas. "Kak.. ga gitu.." seru akun @bdng***. "Bolehkah aku numpang mengumpat disini kiku???" imbuh akun @vy***. "Pingin marah boleh ngga?" komentar akun @mjse***.

"Mmm.. ngelamun sedetik ini beneran apa kagak. Oh ternyata laki bini demen ngelawak. Syiapppp kkuuu," komentar akun @ryan***. "Keteluran suami , @kykuu bisa se gila ini .. gua serius dan sempat kaget.. asemmm," tulis akun @roed***. "HAHAHAHA COCOK BGT TOLONG," kata akun @clauset***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait